Inilah Edisi Perdana Majalah Swellmagz

Sinmeta-, Baru saja berlangsung di Swell HQ, Another Epic Show by Swell Jakarta Last Night !. Dimana Swell Jakarta merilis majalah perdana edisi 1 pada tanggal 10 Januari 2023 (malam). Dan Swell adalah sebuah brand yang dimulai melalui media sosial Instagram di masa pandemi dengan nama Swell Extended Network yang bertujuan untuk memberikan pandangan terhadap industri jalanan serta orang-orang yang terlibat didalamnya.

Swell memiliki cita-cita untuk membentuk sebuah media yang berbentuk majalah yang isinya pun merupakan opini terhadap skena jalanan dan para pelakunya dari sudut pandang Swell dengan harapan akan memberikan dampak positif untuk industri ini di masa depan, dan cita-cita tersebut akhirnya terwujud dengan nama “Swellmagz”.

Semalam mereka baru saja memamerkan beberapa isi artikel dari majalah mereka yang akan di publish untuk umum dalam waktu dekat ini. Sekaligus acara dimeriahkan oleh kolaborasi api antara St.Loco X Tuantigabelas (LOCO 13).

Tius dan kawan kawan (St.Loco) beserta Upi (Tuangtigabelas) membuat markas Swell Jakarta bergejolak kencang karena diiringi alunan Nu Metal plus dentuman beat hip-hop yang membuat crowd pada acara itu tidak bisa berhenti untuk bergoyang dan berlompat. And yeah that’s one hell of a performance.

Yupzzz … kita tunggu saja kumpulan-kumpulan artikel yang akan disuguhkan Swellmagz Jakarta. Rasakan dampaknya rasakan pula perkembangan industri jalanan di Indonesia sesuai ekspetasi Swell … hummm … Well let’s just see it for the future, and best of luck to Swell !. (ican; foto humasswell)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kepala RSPAD : Kondisi Kesehatan Gubernur Papua Lukas Enembe Saat Ini Dalam Keadaan Stabil
Next post KKT, Surga Terpendam Di Ujung Selatan Maluku