Fadly Faisal Untuk Perawatan Kulit Dan Wajah Percayakan Pada Brand Lokal TAN Skin

Sinmeta-, Seperti diketahui bahwa perawatan tubuh saat ini bukan hanya milik kaum perempuan saja tetapi kaum laki-laki juga butuh akan hal itu. Salah satunya yaitu perawatan kulit dengan produk skincare untuk menunjang dan menyempurnakan penampilan mereka.

Fadly Faisal, kini aktif di dunia entertainment, selain menjadi model, adik mendiang Bibi Andriansyah ini kini juga terjun ke dunia akting. Sadar akan pentingnya penampilan sebagai aset, dirinya pun rutin melakukan perawatan, terutama wajahnya yang kerap disorot kamera. Salah satu perawatan rutin yang dilakukannya adalah menggunakan skincare agar terhindar dari penuaan dini.

Diungkapkan oleh Fadly Faisal bahwa dulu untuk perawatan kulit biasanya hanya menggunakan facial wash saja, karena sebagai cowok nga mau repot. Tapi lama kelamaan dia merasakan memang membutuhkan skincare karena kulitnya sering terkena sinar matahari berlebih.

Fadly Faisal Untuk Perawatan Kulit Dan Wajah Percayakan Pada Brand Lokal TAN Skin

“Jadi bukan hanya dari penampilan baju saja, tapi muka dan kulit itu aset, karena itu yang dilihat orang setiap hari. Jadi aku mulai rutin melakukan perawatan kulit, jadi setiap siang hingga malam hari aku selalu merawat kulit”, ujar Fadly Faisal di acara media gathering bersama TAN Skin di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Melihat kepedulian Fadly Faisal terhadap penampilan dan terutama dalam merawat diri, TAN Skin pun mempercayainya untuk menjadi brand ambassador produknya. “Dan dengan produk TAN Skin sangat membatu aku melakukan perawatan kulit mulai dari facial wash, hingga krim day night sangat membatu. Yang aku rasakan setelah menggunakan produk skincare TAN Skin adalah kulit lebih cerah dan jerawatnya berkurang serta kulit lebih terlihat plumpy”, tuturnya.

Fadly Faisal pun mengungkapkan bahwa produk perawatan wajah pilihannya ini masih terjangkau sehingga dirinya tidak perlu merogoh kocek yang dalam. “Sejumlah produk series dari TAN Skin pun ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari harga per produknya Rp.30.000,- hingga harga produk per paketnya Rp.300.000,- “, ucapnya.

Hendry Tan, CEO dan Founder TAN Skin

Pada kesempatan yang sama Hendry Tan, CEO dan Founder TAN Skin mengatakan bahwa semua orang bisa memiliki kulit yang cantik dan sehat dengan menggunakan perawatan skincare berkualitas tinggi dengan harga terjangkau tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam, sesuai visi dan misi TAN Skin.

“Sebagaimana makna dari nama TAN Skin sendiri yaitu Treat and Nourish. Berangkat dari tagline Your skinvestment, dengan merawat kulitmu menggunakan TAN Skin, kamu berinvestasi untuk kesejahteraan jangka panjang dirimu sendiri. Kulit menjadi sehat dan bercahaya, kepercayaan diri juga meningkat”, ujar Hendry Tan.

Sedangkan Gil Gladys selaku Marketing Director TAN Skin mengatakan, Sebagai produk baru TAN Skin mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia. Terutama produk Glowing series dan Man series yang langsung habis dalam waktu tiga bulan, dan itu mereka tidak menyangka.

Hendry Tan menambahkan bahwa semua produk TAN Skin sudah bersertifikat halal dan BPOM, produk-produk TAN Skin terbuat dari bahan dasar seperti PatcH2O®, Niacinamide, Centella Asiatica, Alpha Arbutin, dan Ceramide dengan kualitas premium. Terbaru, TAN Skin mengeluarkan produk slimming capsule untuk membatu menurunkan berat badan berlebih secara aman. dengan kandungan bahan herbal Guazumae Ulmifolia Folium Extract atau biasa dikenal jati Belanda.

Fadly Faisal Untuk Perawatan Kulit Dan Wajah Percayakan Pada Brand Lokal TAN Skin

Sebagai penutup Hendry Tan mengatakan bahwa untuk merespons minat masyarakat yang tinggi hingga terjual habis Sunscreen dari Men Series dalam kurun waktu 3 bulan. TAN Skin dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan Sunscreen Gell, Sunscreen Spray, produk Uni Sex. “Dalam pengembangannya saya sudah mencobanya sendiri langsung dan saya merasakan seperti tidak menggunakan Sunscreen karena tidak merasakan lengket”, pungkasnya. (cici; foto yayo)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Inilah Prioritas Kodam III Siliwangi Hadapi Tiga Tantangan Di 2023 : Politik Identitas, Misinformasi, Dan Hate Speech
Next post Mendag Usulkan Subsidi Kedelai Impor, Harga Tinggi Harus Menjadi Pemacu Produksi Dalam Negeri