Jadi Ajang Silaturahmi Tahunan, BC Agustus 2021 Sukses Digelar

SINMETA.CO.ID, Jakarta – Komunitas Birthday Club Agustus menyelenggarakan event “Let’s Groove Twogether“, setelah tahun lalu sukses dengan “Agustar 1ndependence”. Acara yang diadakan di Ballroom Hotel Harris, Kelapa Gading pada Minggu (22/10/2023) ini dihadiri oleh seluruh anggota komunitas.

Dengan perayaan komunitas yang sudah berdiri sejak Maret 2021 ini, terdapat kata “TWO” pada kalimat Let’s Groover Twogether yang memaknai perayaan si kecil yang kedua. Tentunya banyak harapan ke depan yang akan terus direalisasikan oleh komunitas ini. Selain sebagai ajang silaturahmi, komunitas ini tentunya juga merupakan wadah untuk saling berinteraksi antar orang tua si kecil yang pastinya akan terus berkelanjutan setiap tahunnya.

Dalam pelaksanaannya kali ini, Komunitas Birthday Club Agustus menggarap konsep gembira bersama dengan bernyanyi, berjoget, dan kebahagiaan akan terbendung dalam penuh tawa.

Kemeriahan acara ini tidak lupa disenandungi dengan tiup lilin bersama, games, sensory play, pembagian doorprize, dan juga menghadirkan perwakilan dari top member followers dari komunitas. Dengan didukung lebih dari 40 brand, acara ini menjadi salah satu perhelatan komunitas yang sukses diadakan di 2023 ini.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Apple iPhone Seri 15 Resmi Dirilis di Indonesia
Next post Ketika Jikustik Bicara Tentang “Pujaan Hatiku”