Spada Project Gelar Pameran Urban Lifestyle Bertajuk “Trend Tonic”

SINMETA.ID, Jakarta – Spada Project sebagai salah satu platform insan muda di Jakarta yang bergerak di bidang kreatif dan inovasi akan menggelar gelaran Trend Tonic di One Satrio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 mendatang.

Ini merupakan ke sekian kalinya Spada Project menggelar event serupa. Namun demikian, gelaran Trend Tonic cukup berbeda dibandingkan dengan event event yang pernah digelar sebelumnya oleh Spada Project.

Menurut Selarashita, Founder dan Leader Project dari Spada Project, Trend Tonic merupakan acara yang dikemas menarik dengan mengusung tema “Urban Lifestyle”. Ia juga mengungkapkan alasan dipilihnya One Satrio sebagai venue dari gelaran Trend Tonic kali ini.

“Kami memilih One Satrio di Jakarta Selatan karena One Satrio merupakan salah satu kawasan bisnis di Jakarta yang cukup sibuk dan strategis karena dikelilingi oleh residential area dan juga pusat bisnis yang memungkinkan untuk dikunjungi oleh masyarakat yang beraktifitas di kawasan Mega Kuningan. Kami berharap dengan adanya Trend Tonic di One Satrio akan menarik banyak massa untuk saling berinteraksi dan mendapatkan produk produk yang diinginkan” jelas Selaras.

Trend Tonic sendiri merupakan suatu gelaran event yang memadukan exhibition dengan ragam aktifitas menarik yang sangat bisa dinikmati oleh para pengunjung. Trend Tonic sendiri memiliki visi dan campaign khusus untuk mengajak semua orang menjadi lebih percaya diri melalui eksplorasi diri lewat Beauty, Fashion, Wellness hingga Hobbies.

Selarashita mengungkapkan harapan ke depannya Trend Tonic juga akan menjadi wadah bagi para entrepreneur muda, seniman, dan insan insan kreatif untuk saling berkarya dan berkolaborasi menghasilkan sesuatu.

“Kami berharap lewat Trend Tonic, akan tercipta sebuah kolaborasi yang berkelanjutan dari para pengusaha, seniman hingga insan insan kreatif muda untuk menemukan hal hal baru yang bernilai positif bagi masyarakat. Trend Tonic juga akan menjadi platform bagi komunitas yang punya visi dan misi untuk membangun ekonomi lokal lewat karya dan inovasi menarik bagi society” terang Selaras.

Spada Project sendiri menargetkan akan ada 7000 pengunjung yang akan hadir dan menikmati gelaran Trend Tonic kali ini. Spada Project juga akan menyajikan experience yang berbeda dari exhibition lainnya yang pernah diadakan. Dengan menggandeng One Satrio sebagai venue untuk gelaran Trend Tonic kali ini, Spada Project yakin Trend Tonic akan memiliki segmentasi yang menarik dan memiliki tempat tersendiri di hati para pengunjung.

Tak hanya menampilkan exhibition dari para pengusaha lokal, nantinya akan ada beragam aktifitas menarik dan unik yang akan diadakan di Trend Tonic. Diantaranya adalah Live DJ, Tooth Gem, Nail Art dan juga Temporary Tatoo Live yang tentunya merupakan suguhan experience yang berbeda bagi para pengunjung.

Para pengunjung juga nantinya bisa mengeksplor berbagai macam produk produk di bidang Beauty, Fashion, Wellness dan Hobbies yang mungkin belum pernah ditemui sebelumnya sehingga Trend Tonic akan menjadi pengalaman pertama yang mengesankan dan berbeda.

Catat tanggalnya, Trend Tonic bisa anda kunjungi di One Satrio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 mendatang.

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Batik Air Mendarat Darurat Setelah Jendela Dirusak Paksa Penumpang
Next post Presiden Terima Kunjungan Kwarnas Pramuka