Rayakan 20 Tahun Berkarya, Maliq & D’Essentials Gelar Konser Tunggal

SINMETA.ID, Jakarta – Grup musik Maliq & D’Essentials rencananya akan menggelar konser tunggal perdananya yang akan dihelat pada 14 Mei 2023 mendatang. Konser tersebut merayakan 20 tahun karir bermusik grup musik tersebut di kancah industri musik Indonesia. Perhelatan konser tunggal tersebut rencananya akan dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat dan akan berdurasi selama 3 jam.

Rencananya akan ada total ada 25 lagu dari album penuh 1st hingga album mini RAYA, yang akan dibawakan dalam konser tunggal nanti yang tentunya akan sangat memanjakan telinga pendengar.

“Dalam konser ini, kita mencoba untuk mengemas dan merayakan 20 tahun perjalanan MALIQ. Sebenarnya bukan hanya perjalanan kami saja, ini perjalanan kami dan pendengar. Di mana kita dewasa bersama selama 20 tahun, dan setiap orang pasti punya irisan dengan Maliq & D’Essentials dalam hidupnya,” kata Widi mewakili rekan yang lain, dalam siaran pers pada Senin, 6 Maret 2023.

Keenam personil mereka yakni Angga, Widi, Indah, Lale, Ilman dan Jawa saar ini sudah bersiap dan sedang terus berlatih untuk persiapan konser yang akan dihelat kurang dari 3 bulan lagi. Mereka tentunya akan membawakan hits dari album album mereka seperti Pilihanku, Dia, Setapak Sriwedari, Untitled dan masih banyak lagi

Konser 20 Tahun Maliq & D Essentials berkarya ini nantinya akan dipromotori oleh Jagjag dan Northstar Entertainment. Penjualan tiket konser telah dibuka pada hari Selasa, 7 Maret 2023 pukul 14.00 WIB melalui Loket.com khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, debit BCA, dan BCA virtual account. Di hari berikutnya, calon pembeli bisa menggunakan metode pembayaran lain yang telah disediakan.

Sehari setelah konser tersebut digelar, Maliq & D’Essentials memasuki usia yang baru pada 15 Mei yang diperingati sebagai hari ulang tahun mereka. Konser 20 Tahun ini merupakan simbolis rasa syukur terhadap seluruh pencapaian Maliq & D’Essentials selama berkarir di industri musik Indonesia.

(fw)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post KPI Akan Dukung Penuh Deklarasi PERSIARI
Next post Presiden Tinjau Pesawat Baru TNI AU Hercules C130J