Maudy Madina Rilis Single Terbaru “Tunes in My Mind”

SINMETA.CO.ID, Bogor – Setelah merilis lagu kedua “Gently Home”, penyanyi muda dan pianis asal Bogor, Maudy Madina, mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Tunes In My Mind”. Single ketiga ini dirilis di tanggal 3 November 2023, dengan lirik, aransemen piano dan vocal dilakukan oleh Maudy Madina sendiri.

Maudy sendiri memiliki keinginan yang sangat besar untuk terus berkarya lewat lagu-lagu buatannya. Melalui lirik dari “Tunes In My Mind”, Maudy menceritakan bahwa ia mengalami momen dimana nada dan melodi terus berada di kepalanya sehingga ia selalu menulis dan menciptakan lagu-lagu baru dan itu merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi Maudy.

“Tunes In My Mind” merupakan gambaran seorang perempuan yang berhasil menjadi dirinya sendiri, dengan segala kesenangannya dia bisa menjadi apa yang ia mau. Hanya dengan iringan piano, Maudy merasa lega karena bisa menyampaikan isi hatinya dengan instrumental yang sangat sederhana.

Lagu “Tunes In My Mind” sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, JOOX, Apple Music, dan Youtube Music.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Cabor Tarung Derajat Audiensi dengan Menlu
Next post Pemerintah Berhasil Evakuasi 4 WNI dari Gaza