Penonton Konser Raisa di GBK Capai 42 Ribu Orang

SINMETA.ID, Jakarta – Penyanyi Raisa Andriana sukses melakukan konser tunggal yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Sabtu (25/02/2023) lalu. Konser tunggal tersebut dihadiri sekitar 42 ribu orang. Raisa berhasil menjadi penyanyi wanita Indonesia pertama yang melakukan konser tunggal di SUGBK. Hal ini dikonfirmasi oleh Adryanto Pranoto alias Boim, CEO JUNI Concert selaku penyelenggara konser.

Konser ini sendiri sedianya dilaksanakan sejak 2019 lalu. Akan tetapi karena pandemi covid 19, konser ini ditunda hingga 3 tahun setelahnya yakni di tahun 2023. Kendati demikian, animo masyarakat serta fans dari Raisa sendiri tidak surut dan tetap memadati SUGBK pada Sabtu lalu.

Total ada sekitar 26 daftar lagu yang dibawakan Raisa dengan durasi kurang lebih hampir 3 jam. Mulai dari lagu debut pertama Raisa yakni “Serba Salah” hingga lagu lagu di album terbarunya. Selain itu, konser tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan kejutan dari beberapa penyanyi papan atas lainnya seperti Kunto Aji, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano hingga Afgan.
Di dalam stadion, sebuah panggung sepanjang sekitar 60 meter telah berdiri megah di hadapan penonton.

Dengan panggung sepanjang 60 meter, Raisa dengan apik membawakan berbagai hits miliknya dan mengajak seluruh hadirin bernyanyi bersama. Tak hanya itu penonton juga dibuat terharu ketika video Zalina, anak dari Raisa dan ditampilkan. Istri dari Hamish Daud itu mengaku terkejut dengan video tersebut karena dibuat tanpa sepengetahuannya.

Konser tunggal Raisa ini dinilai mencetak sebuah sejarah karena merupakan konser tunggal wanita pertama dan terbesar di Indonesia.

(fw)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kota Bogor Kembali Raih Piala Adipura
Next post Hari Ini Presiden Jokowi Kunjungi Kalimantan Utara