Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022

Sinmeta-, Audrey Vanessa mojang cantik berdarah Tionghoa dan Minahasa asal Manado, Sulawesi Utara, menjadi juara dari beauty pageant Miss Indonesia 2022 menggantikan Carla Yules.

Wanita yang mendapat beasiswa dari Monash University ini mengambil jurusan Accounting and Finance dan telah dinyatakan lulus pada 2021 lalu. Kemudian, Audrey Vanessa melanjutkan pendidikan magister atau S2 di kampus yang sama dengan jurusan Banking and Finance.

Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022

Audrey Vanessa lahir tahun 1999 dan menguasai bahasa Inggris, Mandarin serta Perancis. Selain mahir bermain piano dan biola, Audrey Vanessa juga aktif di bidang lingkungan dan sosial. Bersama teman-temannya pemilik nama lengkap Audrey Vanessa Susilo ini membuat sebuah organisasi non-government yang diberi nama REEFORMERS.

REEFORMERS sendiri adalah organisasi yang berfokus pada penyelamatan terumbu karang serta menghidupkan ekonomi melalui potensi yang dimiliki oleh nelayan tradisional. Utamanya, nelayan yang ada di pulau-pulau terluar di Indonesia, seperti di Kepulauan Sangihe dan Kepulauan Talaud di Sulawesi Utara yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Filipina.

Diketahui Audrey Vanessa memiliki satu adik perempuan dan satu adik laki-laki. Keluarganya, termasuk ayah dan ibunya sangat gemar dan pandai bermusik. Audrey Vanessa sendiri menguasai alat musik biola dan piano.

Semoga Audrey Vanessa sukses menyabet penghargaan di ajang beauty pageant Miss Universe nanti. (wanping; foto humasmissindonesia)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ketua Dekranasda Kota Bekasi Ajak Masyarakat Dukung Produk UMKM
Next post Menko Airlangga Hartarto : Dukung Industri Olahraga Mendunia