“Bagaimana” Jadi Debut Hey Wake Up di Industri Musik

SINMETA.ID, Jakarta – Hey Wake Up merupakan band asal Jakarta yang terbentuk tahun 2019. Beranggotakan Zeannette Georgia (Zea) pada vokal, Christifor Dillon (Dillon) pada vokal, Putro Tangkilisan (Putro) pada gitar, Rezly Roosevelt (Rezly) pada keys, Renaldo Saut (Ado) pada bass, dan Gabriel Geovani (Gabriel) pada drums, memulai karir musik bersama dengan menjadi home band pada outlet-outlet fnb di Jakarta.

Pada tahun 2023, Hey Wake Up memutuskan untuk terjun ke industri musik Indonesia dengan merilis single pertamanya dengan judul ‘Bagaimana’. Dengan genre pop, lagu ini di-release tanggal 04 Agustus 2023, dan tersedia di semua Digital Streaming Platform. Semoga lagu galau ini bisa menemani penikmat musik di tanah air.

Lagu ‘Bagaimana’ sendiri bercerita tentang seseorang yang masih terjebak dalam situasi patah hati karena ditinggalkan oleh seseorang yang ia cintai. Orang yang dicintai ini bisa berarti kekasih, kerabat, keluarga, dan lainnya. Mengingat cinta dan patah hati adalah sesuatu yang pernah dialami oleh sebagian besar orang, lagu ini bertujuan untuk menghibur mereka yang sedang patah hati.

Pada lagu ini, diceritakan bahwa seseorang ini mengungkapkan bahwa ia sendiri karena belum bisa melupakan seseorang yang telah meninggalkannya. Ia masih merasa rindu kepada seseorang tersebut, sehingga muncul pertanyaan, “bagaimana bisa dia melanjutkan kisah selanjutnya tanpa orang tersebut?”.

Namun di akhir lagu diceritakan bahwa ia juga tidak menyalahkan siapapun, karena ia benar-benar merasakan cinta yang indah dari seseorang tersebut.

Mungkin lagu ini bisa memberi semangat bagi pendengar yang sedang patah hati, atau bisa menjadi obat untuk hati-hati yang terluka. Dan lagu ini akan menjadi awal juga untuk Hey Wake Up yang rencananya akan merilis lagi single kedua di bulan November 2023.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ongky Muntazar Jadi Juara Pertama Kontes Swara Bintang MNC TV
Next post Eva Celia Rilis Album Kedua Setelah 7 Tahun