Ngeri Ngeri Sedap Menuju Layar Teater Musikal

SINMETA.ID, Jakarta – Naposo HKBP Kebayoran Baru mempersembahkan “Ngeri-Ngeri Sedap Musikal by Parheheon NHKBP Keb. Baru”, sebuah pertunjukan musikal batak yang terinspirasi dari Film Ngeri-Ngeri Sedap karya Bene Dion Rajagukguk. Pementasan ini akan dilaksanakan pada 15 September 2023 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Pertunjukan musikal ini tentunya akan dibalut dengan lagu-lagu Batak, yang disajikan dengan kolaborasi tarian dan musik tradisional maupun modern.

Dengan inisasi Naposo HKBP  Keb.Baru dalam rangka Parheheon pemuda, dibantu oleh Paulus Simangungsong selaku Sutradara, Marthin Siahaan sebagai Musik Director, dan Martahan Sitohang sebagai penasihat budaya. Tim produksi yang dipimpin oleh Putri Siahaan dibantu Edwin Gideon Rajagukguk dan Alvin Nainggolan, anak muda Batak ini ingin menjadi pion untuk melestarikan budaya mereka.

NNS Musikal juga akan merilis Mini Album yang berisikan 5 tracks, yang masing-masing memiliki maknanya sendiri dan memainkan peran penting pada setiap segmen dalam pertunjukan.

Dapatkan tiketnya di Loket.com mulai dari harga 350-900 ribu sekarang!

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post KA Brantas Tabrak Truk Tronton di Perlintasan Semarang
Next post Kecelakaan KA Brantas, Masinis dan Seluruh Penumpang Selamat