Gelaran Trend Tonic dari Spada Project Akan Digelar Besok

SINMETA.ID, Jakarta – Gelaran Trend Tonic yang diadakan oleh Spada Project akan dimulai besok Jumat (04/08/2023) hingga hari Minggu mendatang di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Trend Tonic yang merupakan gelaran platform bertemakan Urban Lifestyle ini nantinya akan diikuti oleh beberapa tenant tenant terbaik di Jakarta yang akan menawarkan produk produk terbaiknya.

Trend Tonic sendiri merupakan project ke sekian kalinya dari Spada Project. Namun demikian konsep yang ditawarkan oleh Trend Tonic cukup berbeda dengan gelaran gelaran lainnya yang pernah dibuat oleh Spada Project. Bertempat di One Satrio Kuningan yang merupakan jantung bisnis dan aktifitas warga Ibukota, Trend Tonic diharapkan mampu mengundang banyak lapisan masyarakat khususnya kaum muda yang sangat dekat dengan kehidupan urban.

Selarashita, Founder dan Leader Project dari Spada Project mengatakan, Trend Tonic merupakan ragam exhibition yang memadukan konsep berbelanja dengan berbagai aktifitas menarik seperti Live DJ, Yoga Session, Poundfit dan lain lain yang tentunya merupakan pelepas penat bagi sebagian besar masyarakat setelah beraktifitas dari rutinitas ibukota yang padat.

“Kami berharap lewat Trend Tonic, akan tercipta sebuah kolaborasi yang berkelanjutan dari para pengusaha, seniman hingga insan insan kreatif muda untuk menemukan hal hal baru yang bernilai positif bagi masyarakat. Trend Tonic juga akan menjadi platform bagi komunitas yang punya visi dan misi untuk membangun ekonomi lokal lewat karya dan inovasi menarik bagi society” terang Selaras.

Spada Project sendiri menargetkan akan ada 7000 pengunjung yang akan hadir dan menikmati gelaran Trend Tronic. Para pengunjung juga nantinya bisa mengeksplor berbagai macam produk produk di bidang Beauty, Fashion, Wellness dan Hobbies yang mungkin belum pernah ditemui sebelumnya sehingga Trend Tonic akan menjadi pengalaman pertama yang mengesankan dan berbeda.

Jangan lupa untuk hadir di gelaran Trend Tonic bertempat di One Satrio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 mendatang.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Mentan Pastikan Pasokan Beras Aman Saat El Nino
Next post Australia Open 2023, Rinov/Pitha Melaju ke Perempat Final