Cakra Khan Pukau Juri dan Penonton America’s Got Talent 2023

SINMETA.ID, Jakarta – Penyanyi asal Indonesia, Cakra Khan membuat bangga setelah berhasil tampil di ajang pencarian bakat dunia, America’s Got Talent 2023. Cakra pun berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mendapatkan 4 ‘Yes’ dari para juri.

Kala itu, Cakra terlihat gugup ketika berdiri di atas panggung. Meski begitu, Cakra tetap menyapa seluruh orang yang ada di ruangan dan memberikan penampilan maksimal.

Dengan mengenakan jaket cokelat, kaos putih, celana hitam, serta sepatu kets, Cakra memegang mikrofonnya dengan kedua tangan. Ia pun memperkenalkan diri di hadapan penonton dan keempat juru, Heidi Klum, Simon Cowell, Sofia Vergara, dan Howie Mandel.

“Namaku Cakra Khan, aku dari Indonesia, aku 31 tahun,” katanya dengan menggunakan bahasa Inggris, dikutip kanal YouTube America’s Got Talent, Rabu (19/7/2023).

Setelah mendengar Cakra memperkenalkan diri, Heidi pun bertanya jenis musik apa yang disukai Cakra sebagai seorang penyanyi.

“Ya (aku penyanyi). Aku sangat suka genre blues. Aku suka soul music dan aku akan menyanyikan soul music dengan judul Make It Rain,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Heidi kembali bertanya apa yang akan dilakukan Cakra jika ia menjadi juara dan mendapatkan hadiah dari ajang pencarian bakat tersebut. Para juri pun dibuat terkejut karena Cakra mengaku ingin membuka penampungan hewan.

“Aku ingin memiliki penampungan hewan (animal shelter),” katanya.

Sempat dihentikan oleh Simon Cowell

Setelah berbincang singkat dengan para juru, Cakra pun akhirnya bernyanyi di atas panggung dengan lagu Make It Rain. Penampilan Cakra pun disambut dengan sorakan dan tepuk tangan penonton.

Sayangnya, penampilan Cakra sempat dihentikan oleh salah satu juri, Simon Cowell. Ia pun meminta Cakra untuk membawakan lagu lainnya.

“Aku rasa kamu memiliki suara yang bagus. Aku tidak suka treknya. Apa kamu membawa lagu lainnya?,” tanya Simon.

“Ya (ada lagu lainnya). Aku besar dengan (karya) Bob Marley dan ayah saya sering memainkan lagu ini setiap saat sebelum aku pergi ke sekolah. Jadi, ini (lagu) No Woman No Cry,” jawab Cakra.

Irama musik kembali terdengar dan Cakra pun kembali bernyanyi. Semua penonton memberikan sorakan dan tepuk tangan tanda mereka menyukai penampilan pria yang berasal dari Pangandaran ini. Semua penonton bahkan bangkit dari duduk dan ikut bernyanyi bersama Cakra.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Rivo Alfahrezy Rilis Single Debut Bertajuk “Sendiri”
Next post Singapura Resmi Miliki Paspor Terkuat di Dunia