Rivo Alfahrezy Rilis Single Debut Bertajuk “Sendiri”

SINMETA.ID, Jakarta – Rivo Alfahrezy yang dulu dikenal sebagai anggota band NIGHTINGALE kini memantapkan jalannya untuk bersolo karir. Meluncurkan single debutnya berjudul “Sendiri”, sebuah lagu introspektif yang menyelami kedalaman kesendirian. Ditulis oleh Rivo Alfahrezy sendiri, lagu tersebut menunjukkan lirik yang menyentuh hati, mendorong pendengar untuk memeluk kesendirian mereka.

“Sendiri” mengeksplorasi kesendirian dengan menekankan pentingnya refleksi diri dan penerimaan diri sendiri. Lewat lagu ini Rivo mengartikulasikan perasaan kesendirian, menonjolkan aspek positifnya, dan kekuatan transformatif dari rasa sendiri tersebut. Melalui liriknya yang menyentuh hati, ia mengingatkan para pendengar bahwa meski di tengah kesendirian, mereka dapat menemukan kebahagiaan dan kekuatan dalam diri mereka sendiri.

Berkolaborasi dengan produser Rafael Yefta dan melodi gitar Irsabian yang mempesona, “Sendiri” dengan mulus memadukan elemen genre pop dan alternatif, menciptakan pengalaman musik yang unik. “Sendiri” membawa pendengar dalam perjalanan yang menawan, membenamkan mereka dalam pengalaman sonik yang introspektif dan membangkitkan semangat.

Lagu ini menjadi titik bertumbuhnya Rivo sebagai seorang seniman, dengan memadukan gaya khasnya dengan dimensi dan arahan artistik baru.

“Sendiri” akan tersedia di semua platform streaming digital mulai 14 Juli 2023. Untuk terus mengikuti berita dan rilis terbaru dari Rivo Alfahrezy, ikuti dia di media sosial dan kunjungi situs web resminya.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pesawat Smart Air Ditembaki KKB di Intan Jaya Papua
Next post Cakra Khan Pukau Juri dan Penonton America’s Got Talent 2023