Berawal dari Kisah Pribadi, Ara Fiansyah Rilis “Mimpi di Jogja”

SINMETA.ID, Yogyakarta – Berawal karena terlibat Cinta Virtual, Ara Fiansyah berinisiasi untuk merampungkan lagu ini. Lagu yang sudah cukup lama menjadi tabungan materi itu akhirnya dirilis di tahun 2023. “Mimpi di Jogja” menceritakan tentang sepasang kekasih yang terlibat cinta virtual dan ingin membawa hubungannya menuju realita. Namun, dalam mewujudkan pertemuan mereka di kota Jogja, si wanita berhalangan hadir. Alhasil, si Pria ini merasakan kesedihan begitu mendalam karena ekspektasi yang menggebu dalam rencana pertemuan mereka.

Lagu ini direkam bersama Raditya Gilang Khrisnanda sebagai Produser dan Pengisi Lead Gitar. Sementara semua instrument lainnya dimainkan sendiri oleh Ara Fiansyah. Bahkan mixing & mastering hingga menentukan Artwork lagu dia lakukan secara mandiri.

Harapannya, kisah dibalik “Mimpi di Jogja” dapat dijadikan sebagai referensi bagi mereka yang sedang terlibat cinta virtual agar tetap bijaksana dan saling menghargai usaha pasangan masing masing. Cinta bisa ditemukan dari berbagai cara, namun ini tentang bagaimana kita membawa hubungan hingga next level.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bemandry Rilis Single Terbaru “Tetap Sama di Matanya”
Next post Aku Rindu, Sebuah Abdi dan Juang Seorang Wanita