Aku Rindu, Sebuah Abdi dan Juang Seorang Wanita

SINMETA.ID, Jakarta – Aku Rindu, sebuah film tentang pengabdian sosial seorang wanita terhadap sang suami, keluarga juga Ibu Pertiwi akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 19 Oktober 2023.

Produksi film ini melibatkan dua wanita hebat yaitu Key Mangunsong sebagai sutradara juga penulis skenario dan Angela Andreyanti sebagai Director of photography. Aku Rindu ditulis oleh Key Mangunsong bersama dengan Salim Tariq. Film ini diproduseri oleh Janner Clay Siahaan, Achmad Rofiq, Rama Hoegeng dan Kevin Kit.

Samuel Rizal sebagai Banyu akan beradu peran dengan Verlita Evelyn yang berperan sebagai Lailani. Diikuti dengan beberapa aktor dan aktris ternama seperti Krisjiana Baharudin sebagai Noel, Natasha Siahaan sebagai Dr. Wilda, Tutie Kirana sebagai Eyang, Ricky W Miraza dan sederet pemain pendukung lainnya. 

Film Aku Rindu mengisahkan perjuangan Lailani yang terpanggil untuk membangun sebuah sekolah dan mengajar di sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur, daerah dimana Banyu sang suami ditempatkan untuk bertugas. Semangat dan tekad yang kuat untuk tidak menyerah pada sebuah mimpi yang besar menjadi pesan yang ingin disampaikan Key Mangunsong.

Dengan latar belakang kehidupan dan keindahan alam Larantuka, NTT, diharapkan film Aku Rindu mampu memotret sosok pengabdian seorang wanita yang dapat menjadi inspirasi banyak orang dan mengingatkan kita bahwa Indonesia memiliki banyak sekali keindahan alam yang masih belum dikenal.  

Nantikan Aku Rindu, tayang mulai 19 Oktober 2023 di seluruh bioskop di Indonesia! 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Berawal dari Kisah Pribadi, Ara Fiansyah Rilis “Mimpi di Jogja”
Next post Jakarta Fair 2023 Surga Mainan Anak