Tunjukkan Eksistensi, Zen Aji Rilis “Wish I Could Meet You”

SINMETA.ID, Jakarta – Penyanyi dan musisi pendatang baru, Zen Aji resmi merilis sebuah single bertajuk Wish I Could Meet You yang rilis pada Jumat (30/06/2023). Single ini juga dirilis dengan perilisan Lyric Video di YouTube di hari yang sama.

Single ini merupakan single keenam dari Zen Aji setelah sebelumnya sempat merilis 4 single dan 1 single kolaborasi bersama Mighfar Suganda di platform digital, yaitu Self Love, Happy Birthday To You, I’m In Love With You, Sunset Sky, dan single kolaborasi Surfing a Tsunami Wave.

Single Wish I Could Meet You mengusung genre musik ballad dengan lirik yang ditulis langsung oleh Zen Aji. Single ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta kepada seoranh wanita yang belum pernah ditemuinya, kemudian berharap suatu saat dia bisa bertemu dengan wanita yang dia cintai.

But if in the end we never meet

I don’t wanna go but I can’t stay

It’s okay if have your way

But I still love you

Though hopes for us have

Already faded, Aa

Adapun bagian akhir dari lirik lagu ini merepresentasikan dia menyerah untuk mengharapkan bertemu dengan wanita yang diacintai dan sudah mulai bisa menerima keadaan. Meskipun begitu, dia tetap mencintai wanita yang belum pernahditemuinya walaupun harapannya sudah mulai pudar.

Single ini sudah bisa dinikmati oleh para pendengar di berbagai platform musik dan juga di Youtube Channel milik Zen Aji.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pemerintah Luncurkan Program Penyelesaian Nonyudisial Pelanggaran HAM
Next post Penuh Pesan Dalam, Thisi Ajak Pendengar “Merayakan Kesedihan”