Natasya Elvira

Natasya Elvira Rilis Album EP “Lucky to be Young”

SINMETA.ID, Jakarta – Natasya Elvira kembali mempersembahkan album EP “Lucky to be Young” bersama Kuatimane Records, yang diproduksi oleh Pradana Setya K. Album ini terdiri dari lagu jazz yang akan menginspirasi para pemuda untuk mengeksplorasi genre musik jazz yang klasik namun timeless.

Akan rilis pada 7 Juni mendatang, Natasya Elvira bekerja sama dengan Kevin Yosua sebagai Music Director dan Double Bassist, ditemani oleh Nial Djuliarso (Piano), Tiyo Alibasjah (Gitar), Hansen Arief dalam lagu “So Lucky to be Young”, “Tempting”, dan “Bye Bye Blackbird”.

Sedangkan pada track “A Gifted Mind”, Natasya juga berkolaborasi dengan Hafiz Aga sebagai Music Director, serta Mikail Al Rabbdia (Gitar), Victor Prabowo (Double Bassist), dan Gaung Granitto (Snare), uniknya, Natasya sendiri juga memainkan solo Pianika singkat dalam lagu ini.

EP “Lucky to be Young” akan dirilis di berbagai platform musik digital, termasuk Spotify, Apple Music, Resso, Trebel, dan YouTube Music. Dengan aransemen yang kreatif, EP “Lucky to be Young” menawarkan pengalaman musik jazz yang segar dan inspiratif. Dalam album ini, Natasya Elvira mengajak para pendengar untuk merayakan keberuntungan anak muda yang penuh kebebasan dan masih memiliki banyak kesempatan.

Judul dan tema album menceritakan tentang semangat hidup yang positif dan memotivasi untuk menjadi lebih berani dan mencari petualangan dalam hidup. Dalam EP “Lucky to be Young”, terdapat 4 lagu yang masing-masing memiliki cerita unik dan inspiratif. Lagu pertama, “So Lucky to be Young”, bercerita tentang kebahagiaan dan kebebasan dalam menjalani hidup. Sedangkan lagu kedua, “Tempting”, menceritakan godaan-godaan yang menghampiri dalam hidup dan bagaimana kita mengatasinya.
Sedangkan lagu keempat, sebuah Jazz Standard “Bye Bye Blackbird”, menghadirkan nuansa pembebasan iri dari masa yang kelam. Album ini dapat didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Resso, Trebel, dan YouTube Music. Mari bersama-sama merayakan semangat kebebasan dan keberuntungan anak muda melalui “Lucky to be Young” !
Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mace Purba dan Michael58 Previous post Mace Purba Ajak Michael58 Kolaborasi Single Terbaru
Rafi Durman rilis single "Cassalova" Next post Rafi Durman Berharap Bahagia Lewat “Cassalova”