David Foster Siap Obati Rindu Penggemar di Konser Nostalgia di Indonesia

SINMETA.ID, Jakarta – Para pecinta musik di Indonesia kembali akan dimanjakan oleh satu perhelatan musik yang spektakuler. Color Asia Live pada tanggal 12 Agustus 2023 mendatang akan menggelar malam pertunjukan nostalgia bersama David Foster and Friends dalam konser bertajuk “HITMAN ASIA TOUR 2023”. Rencananya konser tersebut akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor.Pembelian tiket untuk konser ini sudah bisa anda dapatkan di berbagai aplikasi maupun website mulai Jumat, 12 Mei 2023 besok pada pukul 13.00 WIB.

David Foster, ‘the Hitman’, yang merupakan musisi serta pengarang lagu dan produser rekaman asal Kanada itu, akan mengajak para pecinta musik di Indonesia untuk bernostalgia dengan lagu lagu legendaris yang tentu sangat familiar di telinga pecinta musik Indonesia.

Sejumlah penyanyi papan atas akan turut menghibur dalam David Foster Tour di Indonesia. Mulai dari Katherine McPhee, Peabo Bryson, Michael Bolton, Loren Allred hingga Raisa Andriana.

 

Beragam lagu hits milik David Foster nantinya akan dibawakan bersama sederetan musisi top dunia yaitu Peabo Bryson, Michael Bolton, Katharine McPhee, Loren Allred dan penyanyi pop Indonesia, Raisa Andriana.

David Ananda, selaku Managing Director Color Asia Live mengatakan bahwa David Foster adalah salah satu komposer paling terkenal di masanya. Dengan 16 Grammy Awards, termasuk tiga untuk kategori Producer of the Year, Emmy Award, Golden Globe, dan tiga nominasi Oscar untuk ‘Best Original Songs’. Foster memiliki reputasi sebagai pencari bakat baru paling baik dan sangat jeli, yang berperan penting dalam karir Celine Dion, Josh Groban, dan Michael Bublé.

Oleh sebab itu, Color Asia Live akan menampilkan David Foster bersama sederetan musisi top dunia dan diva muda Indonesia, Raisa, untuk menghibur dan mengajak para pecinta musik Indonesia bernostalgia bersama dalam sebuah intimate evening concert.

“Well, bisa dibilang, ini adalah konser yang ‘wajib’ ditonton’. Karena konser ini dimeriahkan oleh musisi-musisi kelas dunia. Jadi, segera amankan tiketnya yang akan dijual dalam jumlah terbatas sebelum kehabisan, agar bisa bernostalgia bersama David Foster and Friends,” papar David

Harga tiket yang ditawarkan untuk konser ini pun beragam dengan masing masing kelas yang berbeda. Mulai dari Rp 825.000 untuk kelas Red hingga Rp 5.000.000 untuk kelas Super VVIP.

Bagaimana, apakah sobat SINMETA sudah siap bernostalgia bersama?

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post BMKG Catat 65 Gempa Susulan Pasca Gempa Banten Kemarin
Next post Setelah Penantian Lama, Keisya Levronka Rilis Album Perdananya