Rilis Live EP 13 April Mendatang, AneeSa Suguhkan Nuansa Baru

SINMETA.ID, Jakarta – AneeSa, penyanyi, penulis lagu dan produser musik asal Jakarta yang secara serius memulai karir bermusiknya pada awal pandemi. Musiknya yang sedikit mengarah ke arah folk pop alternative namun kadang juga sulit dikategorikan sebagai genre itu. AneeSa banyak terinspirasi dari beberapa artist seperti Thirdstory, Bon Iver, The Staves, Lizzy McAlpine, Harry Styles dan banyak lagi.

AneeSa dan Shoemaker bertemu di tahun 2021, saat itu AneeSa menjadi salah satu musisi yang terpilih
untuk program musik Shoemaker bernama “Feels”. Tidak lama setelah itu, AneeSa mengikuti sebuah
kompetisi musik bernama Dare To Be The Next Superstars dari Supermusic yang berhasil melambungkan namanya. Sejak saat itu, banyak pintu industri musik yang terbuka lebar dan memberinya kesempatan untuk melebarkan sayapnya menjadi Musisi “suka manggung dan nulis lagu”.

Memories merupakan track kedua dari rentetan Live EP Somehow Live yang akan dirilis pada April 2023. Somehow Live (EP) ini berisikan 4 lagu dari 2 EP AneeSa sebelumnya. Let Go dan Memories pada EP Memories (2021), Idk (Anymore) dan Precious Wall pada EP Feeling Better? (2022). EP ini merupakan project kolaborasi antara AneeSa dan Shoemaker yang sudah direncanakan dari tahun 2022, hingga pada akhirnya project tersebut dapat terealisasikan pada tahun ini. Project ini menjadi batu loncatan dan gerbang baru bagi AneeSa untuk karir bermusiknya.

Konsep full band yang dibawakan AneeSa secara Live bersama teman-teman dekatnya ini diharap dapat membawa nuansa baru dan sentuhan yang berbeda dari originalnya. Semua track yang terdapat di EP Somehow Live ini adalah sebuah surat tersirat untuk semua orang yang merasakan keterpurukan ataupun kebingungan dalam hidup, agar terus percaya bahwa pada akhirnya semua akan baik-baik saja.

Lagu Memories sendiri mengingatkan kita bahwa tidak apa-apa mengenang seseorang yang sudah tidak ada, namun jangan sampai hal itu menghambat kehidupanmu. Live EP ini nanti secara full sudah bisa dinikmati pada 13 April mendatang.

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Timnas U-20 Resmi Dibubarkan Setelah Batal Berlaga di Piala Dunia
Next post Bocah 9 Tahun Asal Indonesia Ikuti Ajang Kejuaraan Dance Internasional