Harap Harap Cemas Menantikan Coldplay

SINMETA.ID, Jakarta – Jagat media sosial akhir akhir ini dihebohkan dengan kabar salah satu band kenamaan asal Inggris, Coldplay, akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Kabar ini begitu santer di sosial media khususnya twitter yang membahas perkiraan dan kemungkinan datangnya band satu ini.

Rumor yang beredar, Coldplay akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada November 2023 mendatang sebagai bagian dari rangkaian tur dunianya. Dalam keterangan resmi, Coldplay memang akan dijadwalkan tampil di beberapa negara Asia Tenggara tetapi belum disebutkan negara mana yang beruntung disinggahi oleh band yang hits lewat Viva La Vida, Fix You dan Yellow ini.

Menurut pantauan SINMETA, Coldplay berturut turut menduduki posisi atas dalam trending topic Twitter di Indonesia. Ribuan cuitan disampaikan oleh netizen sebagai tanda “harapan” akan kedatangan Coldplay ke Indonesia. Coldplay belum pernah sama sekali menginjakkan kaki ke Indonesia untuk melangsungkan konser, maka wajar para penggemar serta pendengar band satu ini harap harap cemas menanti pengumuman kedatangannya.

Salah satu tangkapan layar di twitter mengenai kedatangan Coldplay ke Indonesia. Hmmm bagaimana menurutmu?

Desas desus kedatangan Coldplay ke Indonesia ini mulai “terendus” ketika seorang netizen menyematkan bukti bahwa SUGBK telah dibook selama 12 hari pada 5 November hingga 17 November 2023. Dalam keterangan tersebut tercantum bahwa pemesanan tersebut dilakukan untuk pertunjukkan musik artis internasional.

Beberapa akun bahkan secara “nekat” memberikan konfirmasi bahwa Coldplay telah dikonfirmasi akan datang ke Indonesia. Netizen semakin dibuat terombang ambing dan galau setengah mati. Namun hingga hari, tidak ada satu pun pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Coldplay akan segera menggebrak panggung Indonesia.

Tentu banyak netizen yang berandai andai jika Coldplay datang ke Indonesia. Sesuai dengan harga tiket konser Coldplay di beberapa negara Asia sebelumnya, tiket konser Coldplay bisa dipatok minimal Rp 1,2 juta rupiah untuk kelas Standing dan Rp 2,8 juta rupiah untuk kelas VIP.

Kabar ini membuat banyak netizen langsung bersemangat menabung demi bisa menyaksikan pertunjukkan band yang digawangi oleh Chris Martin tersebut. Bahkan salah satu celetukan netizen yang cukup menggelikan adalah “Jangan mati sebelum nonton konser Coldplay”. Begitulah kira kira antusias netizen Indonesia, dipenuhi harap tapi juga optimis yang tinggi.

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Wisata Tirta Gangga, Pesona Lain Bumi Dewata
Next post Pasca Gempa, Ngarai Sianok Ditutup Hindari Longsor Susulan