Polres Jakarta Timur Bubarkan Tawuran Sekelompok Remaja

SINMETA.ID, Jakarta – Aksi tawuran antar kelompok remaja kembali terjadi di wilayah Jakarta Timur. Aipda Sudarmanto, Bhabinkamtibmas Sukapura Jakarta Utara bersama dengan team Presisi dari Polres Jakarta Timur pimpinan Aipda Ambarita berhasil mengamankan para pelaku yang tertangkap basah melakukan aksi tawuran di daerah perbatasan Sukapura Jakarta Utara dengan Cakung Jakarta Timur pada Minggu dinihari (12/03/2023).

Sempat terjadi aksi kejar kejaran antara para pelaku dengan team kepolisian yang bertugas. Bahkan salah satu pelaku sempat masuk ke wilayah pemukiman warga di Sukapura, Jakarta Utara.

“Pada akhirnya Kami berhasil mengamankan 10 anak anak remaja beserta barang bukti berupa celurit dan senjata tajam lainnya.” Tegas Aipda Sudarmanto

“Selanjutnya para pelaku tawuran akan diamankan menuju ke Polres Jakarta Utara untuk diproses lebih lanjut” tegas Aipda Ambarita.

Maraknya kasus tawuran di wilayah Jakarta Timur membuat Polres Jakarta Timur beserta pihak terkait gencar melakukan aksi pengamanan di sejumlah titik agar wilayah Jakarta Timur menjadi lebih kondusif.

 

(fw)

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Turis Asing Dilarang Sewa Motor di Bali
Next post Tahlil dan Doa Bersama Iringi Kepergian Koes Moeldoko