Tahlil dan Doa Bersama Iringi Kepergian Koes Moeldoko

SINMETA.ID, Jakarta – Doa bersama dan tahlil untuk mendiang istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Koes Moeldoko digelar pada malam hari di kediaman Moeldoko di kawasan Terusan Lembang, Menteng Jakarta Pusat. Dalam acara doa bersama dan tahlil yang diadakan tadi malam, nampak hadir tokoh tokoh penting, sejumlah pejabat publik serta keluarga besar dan juga kerabat.

Hadir juga rombongan anak yatim piatu dari salah satu pesantren di Jakarta untuk mendoakan mendiang Koes Moeldoko. Rencananya tahlilan akan digelar selama tujuh hari ke depan.

Dalam kesempatan itu, Jendral Moeldoko yang juga merupakan suami dari mendiang mengucapkan terima kasih atas doa doa yang diberikan kepada mendiang Koes Moeldoko.

“Pertama tama saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas doa untuk almarhumah, kedua saya selaku suami dari almarhumah meminta dibukakan pintu maaf apabila ada kesalahan almarhumah selama hidup” ujar Moeldoko di hadapan semua wartawan.

Koesni Harningsih Moeldoko, meninggal pada Minggu pagi (12/03/2023) pada pukul 04.48 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto setelah sebelumnya dirawat instensif karena sakit. Koes Moeldoko dimakamkan siang harinya di Taman Makam Bahagia Ciledug, Tangerang, Banten.

 

(fw)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Polres Jakarta Timur Bubarkan Tawuran Sekelompok Remaja
Next post Michelle Yeoh Jadi Perempuan Asia Pertama Pemenang Oscar