Musik Manis Khas Indra Dinda Lewat “Hari Merah Jambu”

SINMETA.ID, Malang – Mungkin bagi pendengar musik di Indonesia, sudah lama merindukan lagu lagu baru bertemakan wedding atau pernikahan yang bernuansa manis dan khas akan perasaan romansa jatuh cinta. Nah pilihan musik yang satu ini mungkin bisa jadi alternatifnya. Grup musik Indra Dinda yang asal Malang, Jawa Timur, merilis mini album bertajuk “Hari Merah Jambu” yang telah rilis ke ruang dengar penikmat musik pada hari Selasa, (07/03/2023) lalu.

Grup Musik Indra Dinda yang juga merupakan pasangan suami istri muda ini menyuguhkan ke ruang dengar penikmat musik melalui melodi melodi manis dan khas ala Indra Dinda. Indra Widjaya dan Dinda Meicistaria menyuguhkan sekaligus 5 buah lagu di dalam “Hari Merah Jambu”. Tentu saja mini album ini juga dipersembahkan bagi siapapun yang sedang merasakan indahnya perasaan jatuh cinta dan bersiap menuju hari bahagianya.

Menggandeng Malik Entertainment yang merupakan salah satu grup wedding terbesar di Surabaya, Indra Dinda ingin menjajal berbagai gig, festival bahkan event event baik di taraf lokal maupun nasional.

Dengan sentuhan pop folk dan lirik yang sarat makna mengenai kebahagiaan jatuh cinta, Indra Dinda ingin menjadi angin segar bagi dunia musik Indonesia melalui “Hari Merah Jambu” yang sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital.

 

(fw)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Timnas Taekwondo Indonesia Raih Medali Emas di Bulgaria Open 2023
Next post Taman Edelweiss di Ranca Upas Hancur, Petani Marah