Meskipun Tidak Antar KASAL Ke DPR Panglima TNI Mendoakan Yudo Margono Sukses Fit And Proper Tes

Sinmeta-, Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa mengaku tidak akan mengantar KASAL Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test di Komisi I DPR RI pada Jum’at (2/12/2022). Namun, Jenderal Andika Perkasa mengirimkan doa yang terbaik untuk KASAL TNI Yudo Margono.

Jenderal Andika Perkasa merasa takut kalau kehadirannya di gedung DPR RI malah mengganggu waktu konsentrasi Yudo Margono. Dirinya juga membiarkan Yudo Margono supaya bisa fokus sebelum menjalani fit and proper test. Oleh sebab itu dia memutuskan untuk tidak ikut mengantarkan KASAL ke Komisi I DPR RI.

Meskipun Tidak Antar KASAL Ke DPR Panglima TNI Mendoakan Yudo Margono Sukses Fit And Proper Tes

“Makanya saya mendoakan semoga Mas Yudo Margono sukses, Oleh karena itu mas Yudo Margono pun besok supaya datang,nanti pasti belajar ini kan, siapkan fit proper test”, kata Jenderal Andika Perkasa di Jakarta Utara (1/12/2022).

Lebih lanjut, Jenderal Andika Perkasa menilai akan banyak tantangan yang bakal dihadapi Yudo Margono nantinya mengingat masalah akan selalu muncul di dalam sebuah organisasi. Akan tetapi, Jenderal Andika Perkasa meyakini akan kemampuan Yudo Margono.

“Tapi,presiden mempercayakan kepada KASAL untuk menjadi panglima, pasti sudah melalui berbagai pertimbangan yang presiden yakin mas Yudo Margono akan mampu menjadi Panglima,”tutur Jenderal Andika Perkasa.

Di waktu yang bersamaan, Yudo Margono menegaskan kalau dirinya sudah siap untuk menjadi calon Panglima TNI pengganti Jenderal Andika Perkasa.

“Ya,sudah (siap), harusnya siap dong,” tegas Yudo Margono. Dan dirinya mengaku sudah menyiapkan segala bahan untuk dibawa pada fit and proper test di Komisi I DPR RI.

“Kita siapkan bahan-bahan yang besok akan dipertanyakan oleh Komisi I”, ucap Yuno Margono. (sigit/tjoek; foto dispentni)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Dua Titik Korban Gempa Cianjur Disambangi Aksi Sosial Permata Sanny Peduli
Next post KASAU Berharap Monumen Kalipepe Menjadi Inspirasi Dan Motivasi Generasi Penerus TNI AU