Konser ‘SEMUA JADI SATU’ Di Support Lion Air Group, Dihadirkan deHills Corp

Sinmeta-, Konser “SEMUA JADI SATU” di support oleh Lion Air Group dan akan dihadirkan deHills Corp melalui deHills Production. Menampilkan sejumlah musisi legenda yakni Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata. Selain itu pun, konser tersebut bakal di helat di 5 kota besar di tanah air seperti Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Dengan kata lain, lewat DeHills Corporation sekaligus menandai bangkitnya Industri kreatif dan hiburan saat ini. DeHills Corporation adalah perusahaan yang bergerak di Industri hiburan. deHills Corp memiliki beberapa unit bisnis yang dinaungi , seperti dehillsnews.id , deHills Radio, deHills Production, deHills Digital. Disamping segera hadir deHills TV dan deHills Records.

Hasyim Arsal Alhabsi, selaku penanggung jawab DeHills Corp

Hasyim Arsal Alhabsi, selaku penanggung jawab DeHills Corp, menjelaskan melalui deHills Production kami akan memberikan segenap kemampuan didalam industri kreatif tanah air saat ini yakni dengan menghadirkan sebuah konser. Sekaligus dukungan dari Lion Air Group menandai pula DeHills Corporation pantas untuk bersinergi bersama mendorong kebangkitan Pariwisata Indonesia saat ini.

“Dengan dihadirkannya konser ini, untuk menghidupkan kembali memori dari sebagian orang dengan lagu-lagu dari 3 artis senior tanah air, Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono. Karena hingga saat ini musik-musik mereka masih diminati dan digemari oleh penggemar musik tanah air”, tambah Hasyim Arsal Alhabsi.

Konser ‘SEMUA JADI SATU’ Di Support Lion Air Group, Dihadirkan deHills Corp

Sedangkan, Danang Mandala Prihantoro, Communications Strategic of Lion Air Group, menambahkan bahwa Dehills Corporation membawa misi yang sejalan dengan visi dan misi Lion Air Group yakni meningkatkan dan mendorong bangkitnya dunia Pariwisata di Indonesia dengan meluncurkan, yaitu “Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia”.

Sementara Atoek Fatturachman, Show Director konser ” Semua Jadi Satu” menyampaikan bahwa jika setiap rangkaian konser 5 kota nanti akan memiliki banyak kejutan yang layak untuk dinantikan oleh penonton juga penggemar ke 4 musisi legenda musik tanah air ini. “Kejutan seperti apa ?, silakan datang dan tonton konser “Semua Jadi Satu”, ujarnya.

Dan Kota Makassar (25/1) menjadi pembuka rangkaian konser “SEMUA JADI SATU” di 2023 mendatang. Konser ini sendiri akan diadakan di UpperHills Convention Hall Makassar. Dengan menghadirkan Vina Panduwinata untuk melengkapi konser “SEMUA JADI SATU” nanti.

Konser ‘SEMUA JADI SATU’ Di Support Lion Air Group, Dihadirkan deHills Corp

Untuk pemesanan tiket konser “SEMUA JADI SATU”, bisa dilakukan di aplikasi deHills yang sudah bisa di download AppStores dan Play Stores, ungkap Hasyim Arsal yang ditambahkan Yogie Pribadi dari deHills Digital, bahwa aplikasi deHills selain memiliki fitur ticketing nantinya aplikasi deHills bisa menjadi partner semua event organizer juga promotor musik. Karena aplikasi deHills kedepannya akan menjadi sebuah aplikasi super Apps. (lela; foto frans)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 100 Ragam Sajian Favorit ‘All-in-one Food Festival’ Di Allo Bank Food Festival
Next post Pengusaha Penyandang Disabilitas Ikuti Pelatihan Copywriting