100 Ragam Sajian Favorit ‘All-in-one Food Festival’ Di Allo Bank Food Festival

Sinmeta-, All in One Food Festival dalam rangka Allo Bank Food Festival hadirkan lebih dari 100 penjaja kuliner makanan dan minuman favorit, yang dihelat di area parkir Transmart MT Haryono, Jalan MT Haryono No. 63, Jakarta Selatan (9/12 – 29/1 2023). Masyarakat pun bakal dimanjakan beragam sajian kuliner favorit, mulai dari bakso, nasi goreng, pizza, kopi, es krim, dan lain lain.

“Dalam penyelenggaraan Allo Bank Food Festival ini, Allo Bank ingin mengajak seluruh masyarakat untuk dapat merasakan mudahnya terhubung dengan merchant di dalam ekosistem bisnis CT Corp dan para mitra lainnya hanya dengan aplikasi Allo Bank, di mana salah satunya yaitu kKemudahan untuk dapat menikmati beragam sajian kuliner favorit di dalam Allo Bank Food Festival”, Indra Utoyo, Chief Executive Officer Allo Bank.

100 Ragam Sajian Favorit 'All-in-one Food Festival' Di Allo Bank Food Festival

Sekaligus Allo Bank Food Festival merupakan sebuah bentuk komitmen #ExperienceASimpleLife dari Allo Bank yang senantiasa mendukung penggunanya untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan beragam aktivitas finansial dan non finansial.

Di All in One Food Festival selain ratusan ragam sajian kuliner yang dihadirkan, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti penampilan musik di setiap akhir pekan oleh para musisi kenamaan tanah akhir di antaranya Kahitna, Ungu, Armada, Kunto Aji, Vierratale, Okaay, dan lain lain.

“Kami dari Allo Bank selalu berusaha untuk dapat memberikan experience terbaik kepada para nasabah kami. Upaya ini kami implementasikan melalui beberapa acara seperti Allo Bank Festival, Allo Hangout, dan kini Allo Bank Food Festival”, kata Putri Tanjung, Chief Experience Officer Alio Bank.

100 Ragam Sajian Favorit 'All-in-one Food Festival' Di Allo Bank Food Festival

Disamping itu pula hadirnya Karaoke Night Seru serta penampilan para Stand Up Comedy yang bakal mengundang gelak tawa. Selain juga terdapat Live Cooking dari figur figur ternama Indonesia. Dan tidak kalah menarik, Allo Bank Food Festival juga mengadakan berbagai macam kompetisi menarik seperti kompetisi dance, kompetisi cheerleader, kompetisi cosplay, dan beragam kompetisi lainnya dengan total hadiah jutaan rupiah.

Hadirilah di 52 hari penyelenggaraannya Allo Bank Food Festival, mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB setiap harinya. Pengunjung wajib memiliki akun Allo Bank di smartphone dan melakukan top up untuk mengikuti keseruan Allo Bank Food Festival.

Senin hingga Kamis, pengunjung dapat melakukan top up sebesar Rp.25.000 dan di hari Jumat hingga Minggu, pengunjung bisa melakukan top up sebesar Rp.75.000 untuk menikmati beragam sajian dan hiburan yang ada Allo Bank Food Festival.

100 Ragam Sajian Favorit 'All-in-one Food Festival' Di Allo Bank Food Festival

Bahkan selama perhelatan Allo Bank memberikan cashback sebesar 20% kepada pengguna Allo Prime dan Allo PayLater untuk setiap transaksi makanan dan minuman. Untuk selengkapnya mengenai Allo Bank Food Festival dapat diakses di Instagram @allobank dan website httes://www.allobank.com/evenvallo bank food festival. Dan informasi lebih lanjut, hubungi Allo Care di: 080 4110 4110 ataupun Live Chat WhatsApp di: 0822 0822 4110. (lela; foto humasabff)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 9 Desember Papua Barat Daya Resmi Jadi Provinsi
Next post Konser ‘SEMUA JADI SATU’ Di Support Lion Air Group, Dihadirkan deHills Corp