Film Jakarta vs Everybody Hadir Kembali Di Bioskop Online

Sinmeta-, Film Jakarta vs Everybody tayang kembali di Bioskop Online mulai 23 September 2022. Sebelumnya, film yang diproduseri Peter Taslim ini sudah tayang terbatas di Bioskop Online pada Maret lalu. Film ini dibintangi Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, dan aktor senior Jajang C. Noer ini menggambarkan sisi kerasnya Jakarta.

Kisah yang disampaikan dekat dengan banyak orang yang menjadikan Jakarta sebagai tempat perantauan. Film ini juga menggambarkan bahwa banyak orang berharap mereka meraih kesuksesan di Ibu Kota.

Film Jakarta vs Everybody Hadir Kembali Di Bioskop Online

“Jakarta vs Everybody dibuat real, sesuai dengan kehidupan Jakarta. Banyak yang datang ke Jakarta dengan harapan bisa sukses, tapi nyatanya tidak sedikit juga yang justru terjebak di situasi yang tidak mengenakan”, ungkap Jefri Nichol.

Di film ini, Jefri Nichol berperan sebagai Dom. Perantau yang awalnya ingin mengejar cita-cita sebagai aktor ternama. Namun ia dihadapkan pada kondisi yang kurang menyenangkan.

“Dari pengalaman Dom, kita melihat bagaimana kerasnya Ibu Kota. Rasanya film ini akan mewakili perasaan banyak orang yang tengah berjuang. Tidak semua rencana dan keinginan kita bisa tercapai dengan mudah. Semua butuh pengorbanan, menggapai kehidupan yang diinginkan membutuhkan perjuangan”, ujar Peter Taslim, selaku produser Jakarta vs Everybody.

Bagi yang belum pernah menonton Jakarta vs Everybody, ini adalah kesempatan untuk bisa mengintip kisah perjalanan Dom. Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

Film Jakarta vs Everybody Hadir Kembali Di Bioskop Online

Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema, juga menyampaikan bahwa film Jakarta vs Everybody adalah tontonan yang kaya akan pembelajaran. “Film ini punya dimensi cerita yang menarik, tidak hanya menceritakan sisi lain Jakarta, tapi juga memperlihatkan bagaimana cara seseorang memperjuangkan mimpinya”, ungkapnya.

Film Jakarta vs Everybody bisa diakses melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Tiket bisa didapatkan di www.bioskoponline.com seharga Rp. 20.000,- dan bisa didapatkan melalui GoTix, aplikasi tiket bioskop dan hiburan yang disediakan oleh Gojek yang menghadirkan bermacam film bioskop, rekomendasi kegiatan, dan event di Indonesia. Selain itu, bisa didapatkan juga melalui Loket.com, solusi event kamu.

Film Jakarta vs Everybody Hadir Kembali Di Bioskop Online

Bioskop Online sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000,- dan masa sewa selama 48 jam. Bioskop online bisa diakses langsung melalui situs www.bioskoponline.com, atau lewat aplikasi yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play Store. Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show. (lela; foto humasbo)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Moeldoko Panen Raya Jagung Di Pemalang Bersama Simongklang
Next post Kasus BLBI Sudah Membuat Chaos Keuangan Negara