Multi Group Mendukung Presiden Joko Widodo Untuk Optimalisasi Konten Lokal

Sinmeta-, Dalam gelaran APKASI Procurement Network ( APN ) 2022 Expo and Forum, yang dihelat 22 – 24 Agustus 2022 di Hall A1 – JI Expo Kemayoran, PT. Multi Mayaka atau lebih tepatnya Multi Group dengan semangat kemerdekaan mendukung Presiden Joko Widodo untuk optimalisasi konten lokal.

Dan merek dalam negeri atau produksi lokal pada setiap produk dibawah payung PT. Multi Mayaka antara lain Multipro, Bitec, Mayaka, Soldamatic dan Roger’S.

Keharusan sektor Pemerintah membeli Produk Dalam Negeri sesuai Peraturan Presiden No. 2 Tahun 2022 menjadi semangat baru Multi Group untuk membuka kembali fasilitas produksinya, yang mana sebelumnya pernah memproduksi seperti TV hitam putih & TV warna berbagai merek seperti Samsung, Blaupunkt, Thomson, SABA. Kipas Angin, Tape Mobil dan lain- lain produknya di Tahun 80-an.

Kini tujuan membuat produk sendiri adalah untuk menghemat devisa negara serta mengurangi ketergantungan pada produk import. Selain itu hal ini kami lakukan juga sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah yang menggalakkan kita untuk lebih mencintai dan memakai produk dalam negri.

Karena kalau bukan kita sendiri yang mendukung potensi yang ada di negeri sendiri lalu siapa lagi. Kita harus bisa mendukung pemerintah dengan memberikan keuntungan untuk negara sendiri, tidak seperti perusahaan asing, yang apabila berinvestasi di Indonesia, semua keuntungannya akan di bawa lagi ke negara asalnya.

Sedangkan kami melakukan investasi di negara kami sendiri dengan tujuan mengembangkan potensi yang ada di Indonesia. Suatu negara tanpa di dukung oleh bangsanya sendiri akan sulit maju.

“Oleh karena itu kalau bukan kita sendiri yang mengembangkan produk dalam negeri lalu siapa lagi. Kualitas Barang-barang lokal buatan kami tidak kalah dengan kualitas barang buatan luar negri, terutama dalam hal mesin. Barang kami dibuat sangat cocok dengan iklim di Indonesia”, jelas Roger Tjakradisurya selaku President Director Multi Group yang turut hadir di peresmian APN Expo and Forum yang dibuka Menteri Dalam Negeri Prof. Muhammad Tito Karnavian untuk mendukung pemerintah agar program ini berkelanjutan sehingga Produk Dalam Negeri mendapatkan kepercayaan pasar yang lebih besar.

Multi Group sudah berdiri di Indonesia melebihi 46 tahun, sekaligus dapat membuktikan bahwa kami merupakan perusahan yang sehat di dukung oleh sumber daya manusia yang profesional dan produk-produk yang berkalitas sehingga berinvestasi terus dalam perkembangan  produk maupun peluang pekerjaan.

Gudang Solusi Acommerce atau dikenal dengan TOKO GS acommerce ditunjuk PT. Multi Mayaka selaku Eksklusif Partner untuk menjadi satu – satunya penyedia yang berhak menjual produk PT. Multi Mayaka di platform eKatalog LKPP. Kini produk dari PT. Multi Mayaka mencakup jenis produk Perkakas, Genset, Mesin dan Peralatan Las (Welding), Peralatan Kebesihan (Cleaning Equipment), Powertools, Peralatan Kebutuhan Rumah Tangga, hingga Audio-Video.

TOKO GS Acommerce sangat yakin merek lokal Multipro, Bitec, Mayaka. Soldamatik, dan Roger’S serta semua produk-produk Multi Group layak menjadi penguasa pasar perkakas dalam negeri karena bukan hanya dukungan layanan purnajual, stock tersedia, dukungan teknis sehingga memberikan kenayaman dan kepuasan kepada usernya. Disamping pula sudah tersebar di 16 kota besar di Indonesia sehingga sampai kini masih tetap bertahan di Indonesia. (lela; foto humasapn)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ketua Umum DPP BMWI Syamsul Hidayah Podcast Program Aspirasi Dan Inspirasi Untuk Indonesia
Next post Memutuskan Memecat Tidak Hormat Tersangka Irjen Pol FS Dari Institusi Polri