Monica Nike ‘Keke’ Adiba Tampil Diajang Kompetisi KWC 2022 Norwegia

Sinmeta-, Dikenal sebagai Keke Adiba, Monica Nike Adiba bakal tampil di ajang kompetisi Karaoke World Championship (KWC) 2022 di Norwegia. Seperti diketahui, Keke Adiba asal Bali ini merupakan pemenang Karaoke World Championship (KWC) 2022 Regional Indonesia yang otomatis mewakili Indonesia di babak Grand Final Dunia di Norwegia.

Keke Adiba menuju Norwegia (6/8) pukul 21.00 wib dan akan berada di Norwegia hingga (14/8) untuk berkompetisi di ajang KWC 2022 tersebut. Dan adapun persiapan serta strategi yang akan dilakukannya, Keke Adiba akan memaksimal kemampuannya. Terlebih di tahun 2021, Indonesia lewat Shabrina berhasil menjuarai kompetisi KWC ini.

“Beban banget sih, Karena aku harus mempertahankan posisi juara yang didapat kak Shabrina sebagai juara KWC tahun 2021 lalu”, ujar Keke Adiba saat di temui di Radio DeHills Kemang, Jakarta Selatan.

Keke Adiba Karaoke World Championship (KWC) 2022 di Norwegia

Di Indonesia, penyelenggara dan pemilik lisensi KWC Regional Indonesia, DeHills mendukung penuh kepada pemenang yang mewakili Indonesia untuk berjuang di Norwegia, ucap Herry Yuniar, Station Manager DeHills Radio.

“DeHills melalui DeHills Records akan mengadakan kontrak ekslusive dengan mereka untuk masuk ke dunia industri. Selain itu juga dalam rangka memberikan dukungan terhadap perkembangan musik Indonesia, deHills akan merilis beberapa program baik itu melalui radio atau pun Live streaming”, lanjut Herry Yuniar.

Bicara Strategi Keke Adiba sendiri sudah mempersiapkan semuanya. “Aku sudah lihat peserta – peserta dari negara lain, aku pelajari mereka memang jujur yang berat banget itu dari Panama, tapi aku akan semaksimal mungkin berjuang untuk kejuaraan ini, dan bisa membawa pulang posisi juara”, ucapnya optimis.

Ditambahkan oleh Kekek Adiba bahwa, pemilihan lagu yang tetap setiap babak dan latihan terus, itu salah satu strategi yang akan dirinya lakukan. “Serta aku banyak belajar dari kak Shabrina dan saling diskusi”, ujarnya.

Keke Adiba Karaoke World Championship (KWC) 2022 di Norwegia

Penyanyi wedding kelahiran 15 Februari 1993 sudah memilik perencanaan kedepan setelah selesai berjuang di Norwegia. “Kebetulan aku akan fokus terjun ke dunia musik karena memang aku ingin jadi penyanyi dan memang akan merilis single perdana aku di industri musik, kebetulan sudah ada lagunya tinggal tunggu kapan dirilis sih”, jelas penyanyi yang sudah malang melintang di dunia ajang pemilihan bakat seperti Indonesian Idol, X-Factor, hingga NEZ Academy Indonesia ini.

KWC adalah salah satu ajang kompetisi tarik suara bertaraf internasional yang telah sejak beberapa tahun lalu memiliki perwakilan oleh Indonesia. Setiap perwakilan negara akan beradu bakat dengan peserta dari berbagai negara lainnya dan dinilai oleh perwakilan juri yang berasal dari tiap negara yang mengirim peserta pada ajang KWC. (lela; foto dehills)

Bagikan berita ini:

3 thoughts on “Monica Nike ‘Keke’ Adiba Tampil Diajang Kompetisi KWC 2022 Norwegia

  1. Congratulations. Puji Tuhan Keke. Kami bersyukur pada Tuhan atas berkat yg Tuhan berikan padamu ke, tetap bersyukur Dan rendah hati. Amin❤️❤️❤️🙏🙏🙏😇

  2. Congratulations. Puji Tuhan Keke. Kami bersyukur pada Tuhan atas berkat yg Tuhan berikan padamu ke, tetap bersyukur Dan rendah hati. Amin❤️❤️❤️🙏🙏🙏😇. Special tks to. Radio The hills jkt, manager Keke kak Ompy, keluarga besar Marayasa. Tetap support keke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pemuda Penggerak Ekonomi, Kuncinya Produktif, Bangun Peta Jalan, Dan Kreatif
Next post Beri Ruang dan Dorong Wirausaha Muda Jadi Fondasi Ekonomi Nasional