Inilah Adu Akting Bisma Karisma Dan Lania Fira Di Romantik Problematik

Sinmeta-, Inilah adu akting yang ciamik antara Bisma Karisma dan Lania Fira yang bisa disaksikan dalam film terbaru mereka bertajuk Romantik Problematik garapan Rumah produksi Purbanegara Suitrawan Film. Sebuah film panjang karya sutradara BW Purbanegara, yang diproduseri Damar Ardi.

Mengangkat kisah romansa dewasa muda, film ini akan membuat penonton merasa dekat dengan kisahnya. Damar Ardi selaku Produser mengungkapkan bahwa cerita yang di tulis oleh sutradara itu sangat unik dan merefleksikan hubungan anak muda berdasarkan cinta dan kasih sayang. Itulah yang akhirnya membuat saya mau berkolaborasi dengan mas BW.

Adu Akting Bisma Karisma Dan Lania Fira Romantik Problematik

BW Purbanegara, sutradara film ini pun menjelaskan bahwa penulisan naskah film ini memakan waktu hingga satu tahun dan banyak perubahan dalam penulisannya akibat terkendala situasi pandemi. Dan mulai dari ide sampai mulai syuting membutuhkan waktu sekitar satu tahunan juga. Jadi dari draf awal sampai draf terakhir berubah banyak sekali, ujarnya.

“Dan banyak hal yang perlu dimaknai, termasuk di dalam sebuah hubungan asmara. Tentu ini bisa menjadi perenungan untuk kita”, ungkap BW Purbanegara lagi.

Sebelumnya bertempat di CGV FX Sudirman, Jakarta. Penonton sudah bisa melihat poster first look dari film Romantik Problematik. First looknya menunjukkan dua pemain utama, yaitu Bisma Karisma yang berperan sebagai Ricky dan Lania Fira sebagai Alisha.

Nah … nantikan kisah selengkapnya dari Film Romatik Problematik yang tayang Agustus 2022 mendatang. Dan lewat tampilan kedua pemain tersebut, mengajak penonton untuk bertanya-tanya kisah seperti apa yang sebenarnya akan dibawakan oleh kedua pemain tersebut. (lela; foto romantikproblematik)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jadikan CHSE Norma Baru Dan Daya Tarik Bagi Wisman
Next post LPEI Kenalkan Produk Mitra Binaan Di Pameran Road To G20 Bali