Taeil NCT Alami Kecelakaan Motor

SINMETA.ID, Seoul – Berita mengejutkan datang dari salah satu member NCT 127, yaitu Taeil. Pasalnya idol kelahiran tahun 1994 itu baru saja mengalami kecelakaan motor. Kabarnya, insiden tersebut membuatnya sampai patah tulang di bagian kaki.

Sehubungan dengan hal tersebut, agensi langsung angkat suara dan memberi kabar perihal kabar terkini sang idol.

Pada Selasa (15/8/2023) dikabarkan bahwa Taeil baru saja mengalami kecelakaan motor. Insiden tersebut terjadi saat Taeil tengah dalam perjalanan pulang dengan motor usai menyelesaikan jadwalnya.

Dalam rilisan resminya, Taeil dilaporkan langsung dibawa ke rumah sakit dan menerima pemeriksaan mendetail.

SM mengungkap bahwa kecelakaan tersebut membuat Taeil mengalami patah tulang di paha kanannya. Oleh karena itu, idol bernama asli Moon Tae Il itu harus menjalani operasi dan kini sedang dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan pernyataan agensi, bisa dipastikan bahwa Taeil tidak akan ikut tampil di konser “NCT Nation : To The World” yang akan berlangsung pada 26 Agustus 2023.

Agensi juga menegaskan bahwa pihaknya akan memprioritaskan kesehatan Taeil di atas segalanya. Oleh karena itu, Taeil akan vakum dari aktivitasnya selama masih dalam proses perawatan.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba ini. Label berjanji untuk memprioritaskan kesehatan Taeil di atas segalanya, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa agar Taeil dapat menyapa penggemar lagi dengan sehat.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jacob Collier Akan Gelar Konser Perdana di Jakarta
Next post Mantan Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Jadi Tersangka Izin Tambang Palsu