Mustache and Beard Ajak Pendengar “Memadu Rindu”

SINMETA.ID, Jakarta – Setelah memperkenalkan dirinya lewat debut album Manusiaku Manusiamu Manusianya dengan hits-single semacam “Senyum Membawa Pesan”, “Melawan Senja”, “Hujan Kemarau” dan “Roda Asmara” band pop nusantara asal Kota Bandung, Mustache and Beard ( MAB ) siap berkarya kembali lagi dengan tenaga dan warna yang lebih segar, lewat single teranyarnya yang diberi judul “Memadu Rindu”.

Namun, akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia pada awal 2020 lalu membuat mereka memiliki waktu lebih banyak untuk berkontemplasi. Selama masa pandemi, MAB kemudian memilih asyik untuk merekam lagu terbaru termasuk akan mempersiapkan album teranyarnya nanti.

“Kondisi pandemi membuat kehidupan MAB sebagai band berubah total, selain sibuk menyelamatkan dapur kehidupan masing2. Aktifitas rutin mingguan yang sering kami lakukan sebagai band pun lambat laun intensitasnya berkurang. Tapi banyak aktivitas dan hobi baru yang muncul, dengan banyaknya pengalaman dan insights baru, menjadi kesempatan kami untuk bisa lebih dekat dengan keluarga dan diri sendiri di rumah.

Kondisi pandemi juga akhirnya menjadi jembatan transisi kehidupan baru bagi dua personil kami beranjak ke kehidupan pernikahan. Yang Kini menjadi momentum bagi kami untuk segera merilis kembali single terbaru yang sebenarnya sudah siap sejak sebelum pandemi, diantara momentum momentum ini pun, personel kami yang sempat non aktif ( Bima albera ), kini kembali bergabung mem- perkuat MAB.

Single “Memadu Rindu” diangkat dari perjalanan pendewasaan MAB dalam mendalami dan mengalami ribuan perasaan yang dilalui, tentang rindu dan keinginan untuk menggapainya, perihal rindu terhadap hal yang kini sudah tidak bisa lagi dialami, tentang yang sudah lalu, menanggapi perasaan yang sangat ingin memeluk kenangan indah bersama seorang yg dulu dicintai, kepada teman, kepada momen indah yang tak bisa terulang, apalagi bersama orang yang tak lagi bersama, bisa karena sudah pisah atau sudah berpulang. Dalam “Memadu Rindu” MAB menghadirkan rasa itu semua kedalam sebuah alunan lagu yang sendu dan penuh emosi. 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post GIANT JAY Siap Gebrak Industri Musik Lewat Single Perdana
Next post Dimentori Yovie Widianto, KIM Siap Ramaikan Industri Musik Indonesia