Ketua Harian PBTI Menutup Kejuaraan Wilayah V Taekwondo Open Tournament Se-Sulawesi

SINMETA.ID, Manado – Ketua Harian  Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), GM Antony M Siregar mewakili Ketua umum PBTI Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki menutup secara resmi  Kejuaraan Wilayah V Taekwondo Open Tournament se Sulawesi 2023, di Atrium Mega Mall Manado, Sulawesi Utara,  pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Kejuaraan yang diikuti oleh 731 atlet Taekwondo  dari enam provinsi se-Sulawesi  yang berlangsung selama 3 hari itu menghasilkan Juara Umum 1,  Sulteng Juara Umum 2, Sulut dan Juara Umum 3,  Sulsel.

Upacara penutupan  selain dihadiri oleh perwakilan KONI, Dispora, pejabat teras Provinsi Sulawesi Utara lainya juga di ikuti seluruh ketua pengprov taekwondo se- Sulawesi.

Dalam kata sambutan nya Antony M Siregar mengatakan, gelaran kejuaraan taekwondo kita saat ini semakin berkualitas dan merata di seluruh daerah. Hal ini terjadi karena PBTI di bawah kepemimpinan  Letjen TNI ( Purn) Thamrin Marzuki terus melakukan pembinaan segenap aspek seperti atlet/ prestasi, pelatih dan wasit serta didukung  organisasi yang solit baik di pusat maupun di daerah.

“Berkat pembinaan atlet,prestasi, wasit,pelatih dan organisasi, taekwondo di tanah air semakin berkualitas dan merata di seluruh daerah, hal tersebut terlihat dari kejurwil-kejurwil yang sudah tergelar” kata Antony.

Masih kata Antony bahwa Peserta yang banyak, menjadi pertanda bahwa industry taekwondo di sulawesi cukup  maju dan tidak kalah dengan daerah lainya. Kedepan saya berharap Sulawesi dapat lebih banyak lagi menyumbang atlet tingkat  nasional maupun internasional.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jepang Peringati 78 Tahun Bom Atom Hiroshima – Nagasaki
Next post Antusiasme Pengunjung Tinggi, Trend Tronic 2023 Sukses Digelar