Antusiasme Pengunjung Tinggi, Trend Tronic 2023 Sukses Digelar

SINMETA.ID, Jakarta – Gelaran Trend Tronic 2023 yang dipersembahkan oleh Spada Project berhasil dilaksanakan dengan sukses dan meriah. Bertempat di kawasan Mega Kuningan tepatnya di One Satrio, acara yang berlangsung sejak Jumat (04/08/2023) lalu menarik minat masyarakat khususnya masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu kegiatan yang berlangsung di Trend Tonic 2023 adalah Yoga yang diadakan oleh Mood Studio.

Tak hanya menampilkan pameran bertemakan urban lifestyle, Trend Tronic 2023 juga diisi dengan beragam aktifitas menarik diantaranya Yoga bersama Mood Studios, Poundfit dan Zumba oleh Tara Meta Studio serta Live DJ Performance persembahan Metronom DJ School yang secara apik dibawakan oleh DJ Arka.

Puluhan tenant juga turut menjadi partisipan dalam event yang dilaksanakan selama 3 hari ini. Tak hanya menampilkan produk produk spesial dengan penawaran menariknya, melainkan ada pula art workshop, nail art salon dan temporary tatoo yang hadir secara khusus di area Trend Tronic 2023 yang cukup menyita perhatian pengunjung.

Gelaran Trend Tronic 2023 ini digagas oleh Spada Project yang dipimpin oleh Selarashita. Baginya, Trend Tronic tidak hanya sebagai wadah ekspresi bagi anak muda untuk berkarya tapi juga sebagai bentuk dukungan bagi kegiatan UMKM usaha usaha yang ada di Jakarta pada khususnya.

“Trend Tronic ini selain menjadi wadah untuk anak anak muda berekspresi tapi juga bisa menjadi wadah bagi para pegiat UMKM untuk memasarkan produk produk terbaiknya sehingga kolaborasi yang dihasilkan akan bernilai positif” ujar Selarashita.

Melihat ramai dan tingginya antusias pengunjung di Trend Tronic 2023 ini sepertinya tidak akan menutup kemungkinan akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Event serupa sering diselenggarakan oleh Spada Project yang memang merupakan wadah bagi anak anak muda untuk berkolaborasi dalam berbagai bidang seperti seni, bisnis dan kolaborasi lainnya.

Trend Tronic 2023 berhasil dikemas secara apik dan ditutup dengan meriah pada Minggu malam (06/08/2023).

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ketua Harian PBTI Menutup Kejuaraan Wilayah V Taekwondo Open Tournament Se-Sulawesi
Next post Gempa Bumi 5,4 SR Guncang Sulawesi Tengah