7 Pengendara Truk Lawan Arah Tertabrak Truk di Lenteng Agung

SINMETA.ID, Jakarta – Sebanyak tujuh pengendara motor tertabrak truk di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, arah Depok, pada Selasa (22/8/2023), sekitar pukul 07.00 WIB.

“Sudah ditangani. Truk bermuatan bata hebel menabrak 7 pengendara bermotor,” kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra, kepada wartawan.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikendarai AS melaju dari utara menuju selatan.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), ada beberapa pengendara motor melawan arah. Kecelakaan antara truk dan pemotor pun terjadi. Kecelakaan itu tepat di depan Halte Wijaya Kusuma.

“Tepatnya di depan Halte Wijaya Kusuma bertabrakan dengan beberapa kendaraan Sepeda motor (dalam pencarian) yang melaju melawan arah,” kata Bayu.

Bayu mengatakan, sebanyak lima orang luka, terdiri dari tiga orang luka berat dan dua korban luka ringan, akibat kecelakaan itu. Para korban kini dirawat di rumah sakit.

“Akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan 5 orang luka-luka terdiri dari 3 orang luka berat 2 orang luka ringan yang dirawat di 3 rumah sakit,” tuturnya.

Bayu mengatakan, polisi masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut, salah satunya memeriksa sopir truk tersebut.

“Kalau masalah itu (dugaan sopir mengantuk) masih kita dalami, inikan lagi diperiksa juga pengendara truknya,” kata Bayu.

Bayu mengungkapkan, berdasarkan  keterangan korban dan saksi, motor yang mengalami kecelakaan ini disebut melaju melawan arus.

“Nah ini makanya inikan lawan arah motornya kalo informasi dari korban dan saksi di lapangan. Ya nanti hasil pemeriksaan seperti apa kan belum tau jadi tersangka karena kan lawan arus. Kita lihat nanti,” ujar Bayu.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bupati Manggarai Barat Ancam Tenggelamkan Kapal Lalai Bayar Retribusi Sampah
Next post Presiden Jokowi Hadiri Festival Nasional di Mozambik