Sheila On 7 Gantikan The 1975, Bikin Kejutan Penonton WTF

SINMETA.ID, Jakarta – Kontroversi yang dibuat band The 1975 di Malaysia yang kemudian berujung pembatalan penampilan mereka di event We The Fest 2023 membuat para penggemar meradang dan kecewa. Mereka tidak habis pikir band yang dimotori Matty Healy tersebut bertingkah seenak jidat sedemikian rupa.

Di tengah amukan netizen, panitia We The Fest 2023 bergerak cepat. Mereka langsung mencari pengganti yang tepat untuk bisa meredam kemarahan penggemar yang sudah membobol tabungan mereka untuk membeli tiket yang tidak murah.

Harus diakui, pihak panitia berhasil mengambil langkah cerdas dan brilian. Mereka mendatangkan band tanah air tersohor Sheila On 7 untuk menggantikan The 1975.

Dalam postingan We The Fest, menyebutkan kejadiran Sheila ON 7 sebagai kejutan. Karena tak ada yang menyangka, panitia bisa mencari pengganti The 1975 dengan begitu cepat.

Sebelumnya diberitakan, band The 1975 batal konser di Indonesia imbas dari aksi nyeleneh ciuman sang vokalis Matty Healy dengan bassisnya, Ross MacDonald saat manggung di Good Vibes Festival 2023, Malaysia.

Aksi ini dilakukannya gegara protes anti LBGT yang diterapkan negeri Jiran itu.

Tak hanya itu, Matty Healy juga merusak drone yang merekam performa mereka. Ia juga mengkritik pemerintah Malaysia dengan bahasa kasar. Buntutnya, mereka diperintahkan turun panggung dan dilarang tampil di Malaysia selamanya.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja ke Malang
Next post Kebakaran di Kebayoran Baru, 9 Unit Pemadam Terjun ke Lapangan