Setelah Setahun, Tablesturned Rilis Single Kedua

SINMETA.ID, Jakarta – Pada tanggal 23 Juli 2023 lalu, setelah hampir 1 tahun Tablesturned merilis single ke-2 berjudul “Relapse”. Lagu ini sangat berbeda dengan single pertama “grow”, lagu ini campuran suasana pop RNB tahun 2000-an dengan sentuhan lo-fi. Nanti, lagu ini akan ada di Tablesturned mini album berjudul “ lovet train“. Yang “Relapse” itu sendiri adalah konflik tanpa akhir dengan Valentina orang terakhir adalah alasan utama mengapa dia menciptakan “Relapse”.

Sangat melelahkan melihat bagaimana seseorang berani dan berusaha meyakinkanmu bahwa mereka bisa memperbaiki semuanya setelah mengkhianatimu dan memilih untuk berbagi cinta mereka dengan orang lain. tidak adil. tidak apa-apa. tapi apa lagi kelelahan adalah melihat diri Anda tidak menetapkan batasan apapun sehingga tidak ada pilihan untuk pergi karena pemikiran “bagaimana jika” dan “apa yang bisa terjadi”.

“Bagaimana jika saya mengambilnya kembali dan melakukannya dengan benar kali ini”, bagaimana jika mereka dapat berubah”, “Kita bisa bersama sedikit lebih lama jika aku bisa lebih sabar”. Ketika datang untuk mencintai seseorang dan kehilangan diri sendiri, Anda akan kambuh. kamu akan selalu kembali berpikir bahwa Anda pantas mendapatkan cinta yang sebenarnya tidak pantas Anda terima. kamu akan kambuh.

Lagu ini tersedia di platform musik mainstream seperti spotify, apple music, musik youtube dll.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kapal Penyebrangan Tenggelam di Buton, 15 Penumpang Meninggal Dunia
Next post 91 Warga Cimahi Keracunan Makanan