Polisi Selidiki Penikaman Sadis di Kereta Jepang

SINMETA.ID, Osaka – Seorang pria bersenjata pisau melakukan aksi penikaman di dalam rangkaian gerbong kereta api di wilayah Jepang bagian barat. Sedikitnya tiga orang mengalami luka-luka dalam serangan ini, dan si pelaku penikaman telah ditangkap polisi setempat.

Seperti dilansir AFP, Minggu (23/7/2023), pejabat departemen pemadam kebakaran setempat, Tetsuya Sakagami, melaporkan bahwa ketiga korban luka itu telah dilarikan ke rumah sakit setempat, namun kondisi luka ketiganya dinyatakan tidak mengancam nyawa mereka.

Ketiga korban luka itu terdiri atas seorang kondektur kereta berusia 20-an tahun dan dua penumpang pria yang berusia 20-an tahun dan 70-an tahun.

Kepolisian setempat menuturkan kepada AFP bahwa pelaku penikaman, yang diidentifikasi sebagai seorang pria berusia 37 tahun, telah ditangkap di stasiun Kota Rinku, Osaka, usai serangan terjadi.

Disebutkan juga bahwa pelaku ditangkap atas tuduhan percobaan pembunuhan dan telah mengakui dirinya mendalangi serangan pisau pada Minggu (23/7) pagi itu. Namun motif di balik penikaman itu belum diketahui secara jelas.

Kepolisian menyatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Binaragawan Bali Justyn Vicky Meninggal Dunia Saat Latihan
Next post Hari Anak Nasional, Presiden Minta Perlindungan Anak Diutamakan