Penuh Makna, Yotari Rilis Single Terbaru “Tumbuh”

SINMETA.ID, Jakarta – Yotari adalah penyanyi dan penulis lagu independen dari Surabaya, Indonesia. Artis yang sedang berdomisili di Bali ini, seringkali membawa pesan tentang harapan dan impian di dalam karya nya, termasuk lagu – lagu nya yang berjudul “Bila Kemarin” dan “Cara Bahagia” telah menjadi terobosan dalam kancah musik Indonesia. Kedepannya, Yotari ingin terus menciptakan lagu-lagu yang menyentuh hati dan mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik.

Single baru ini ditulis oleh Yotari dan diproduksi oleh Saving Reggie Productions. “Tumbuh” adalah lagu yang mewakili sudut pandang anak yang memiliki orang tua buruk. Yotari ingin mengajak mereka yang menjadi korban dari orang tua buruk tersebut untuk memaafkan mereka dan memilih jalan yang lebih baik. Karena Yotari percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk memilih jalan mereka sendiri, menjadi orang yang lebih baik, dan menata masa depan yang penuh harapan.

Sepanjang karirnya, Yotari pernah masuk dalam nominasi “Pendatang Baru Terbaik” oleh Anugerah Musik Indonesia 2019. Selain itu, lagunya yang berjudul “Cara Bahagia” telah digunakan sebagai OST dari serial web berjudul “I Love You Silly” pada tahun 2021. Ia juga telah menulis lagu untuk Awdella yang berjudul “Tertawan Hati” dan berhasil mencapai 100 juta streams dalam waktu 1 tahun. Selain promo melalui Instagram (@yotarikezia), promo akan dilakukan juga melalui TikTok dan Youtube
dari Yotari. Sebuah video lirik juga akan di upload ke Youtube YOTARI.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Brisia Jodie Gandeng Fabio Asher Dalam Single “Aku Memilihmu”
Next post Diterpa Isu Selingkuh, Ketua DPR Singapura Mundur