Neny Topan Rilis Single Kedua Berjudul “Always Remember”

SINMETA.ID, Jakarta – Mengawali karir bernyanyi sejak tahun 2013 , Neny Nurhasanah yang akrab dipanggil Neny Topan telah menjadi seorang penyanyi yang wara wiri dari satu panggung ke panggung lainnya.

Debutnya di industri musik tanah air dimulai sejak tahun 2023, dimana pada tanggal 17 April ia mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Yakinkanlah” yang diciptakan di tahun 2018 untuk suami tercintanya “Topan Andrianto”

Disusul pada 23 Juli 2023 , Neny Topan kembali membuktikan kepada khalayak pendengar bahwa musiknya tidak redup, semangatnya untuk berkarya menghasilkan single lagu kedua nya yang berjudul “Always Remember”
yang ia ciptakan pada saat di duduk di bangku SMA, yang akhirnya terealisasi di tahun 2023 ini.

Lagu “Always Remember” ini mengisahkan tentang perpisahan sementara yang nantinya berharap akan bertemu kembali di masa depan yang lebih baik.

“Jadi , lagu ini bukan tentang perpisahan untuk selamanya ya. Tapi perpisahan sementara yang nantinya kita akan berjumpa kembali. Jangan pernah lupakan momen2 indah bersama siapapun yang kamu sayangi dan kasihi. Ingatlah selalu hal yang indah, hal yang baik , agar masa depan kita pun diselimuti dengan kebaikan , Semoga relate yaaa buat kalian yg habis farewell sama bestie2 nya“, ujar sang penyanyi yang sekaligus pencipta lagu tersebut.

Neny Topan menulis serta menyusun sendiri komposisi nada di dalam lagu ini.
Namun, beda dengan lagu pertama “Yakinkanlah” yang memang full arransement dibuat sendiri, namun di lagu kedua “ Always Remember” ini dibantu oleh rekan musik nya mas Belawan Putra Perdana (Music Director) , Yongki Herman dan juga tentu nya sang suami Topan Andrianto.

Di lagu keduanya Neny Topan yang juga adalah seorang ibu ber-anak 3 ini masih dengan segala keterbatasannya dari segi waktu tenaga dan materi, ia hanya take vocal dirumah lewat voice recorder dari iphone nya saja, tanpa monitor & vocal director, namun hasil akhirnya tetap memuaskan baginya.

Untuk Music Video dari lagu “Always Remember” ini didirect langsung oleh Candra Gunawan, sang videografer serta editor dalam MV ini, yang sudah tayang di channel YouTube : Neny Topan.

Neny Topan berharap lagu Always Remember ini bisa menjadi lagu favorit khalayak ramai saat momen wisuda atau perpisahan sekolah, farewell party bersama sahabat atau teman teman seperjuangan. Seperti lagu-lagu Ingatlah Hari Ini by Project Pop, Mocca “I will remember”. Neny Topan ingin menyuguhkan musik dengan gaya dan bernyanyi nya yang powerful bernuansa pop rock, dibalut distorsi gitar di setiap lagu nya, itulah keunikan dari penyanyi satu ini.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Truk Tabrak Jaringan Listrik, KRL Jabodetabek Terganggu
Next post Permintaan Tinggi, Pembangunan Tol Terus Dilakukan