Mas Jordan Ungkapkan Kisah Cinta Anak Muda Lewat “Masters”

SINMETA.ID, Jakarta – Masters merupakan single kedua dari Mas Jordan dengan nuansa RnB yang ditulis sendiri olehnya yang dirilis melalui label MK Records dan dibawah naungan hak cipta MK Publishing.

Melalui “Masters” Mas Jordan menggambarkan ekspresi anak muda yang merasa dirinya diacuhkan oleh kekasihnya. Dengan single ini Mas Jordan menuangkan ide-nya kepada para pendengar agar bisa lebih jujur terhadap apa yang mereka rasakan.
Tentang Mas Jordan
Jordan adalah artis solo pendatang baru yang dengan aliran R&B. Jordan memiliki hasrat sejati untuk musik dan aktif menciptakan lagu sebagai hobi. Meskipun dia belum belum merilis karya solonya, bakat dan dedikasinya untuk keahliannya terbukti dalam rekam jejaknya dalam memproduksi musik untuk salah satu artis kami ADAN. Jordan juga mahir dalam memainkan beberapa alat musik, terbukti lewat aktivitasnya di media sosial TikTok dalam mengcover beberapa lagu populer, dan tidak jarang juga mendapatkan FYP.
Selain keterampilan produksinya, Jordan juga pernah berkolaborasi dengan ADAN di band “Geng Juara Kelas”, dan berhasil menyabet gelar juara 1 dalam kompetisi “Dare To Be The Next Superstar Season 1” dalam kategori Musik & Seni oleh SUPERMUSIK dengan single “Enough”. Penghargaan ini menunjukkan kemampuan Jordan untuk menciptakan musik yang menarik dan beresonansi secara emosional dengan para penikmat musik.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post IMF Sambut Baik Pertemuan Amerika Serikat dan China
Next post K Link Tower di Jakarta Selatan Terbakar