Dennis Van Aarssen Gandeng Black Tie Affair Rilis “Lifeline”

SINMETA.ID, Jakarta – Dennis van Aarssen, musisi jazz dan pemenang The Voice Holland 2019, dan juga peraih penghargaan Edison Award albumnya “Forever You” di tahun 2020, kali ini kembali merilis lagu terbarunya bersama dengan trio BLACK TIE AFFAIR. Penyanyi yang sebelumnya bersama album Forever You ini telah meraih Gold Status pada tahun 2021 di Belanda, kali ini merilis sebuah lagu yang berjudul LIFELINE bersama dengan Skiggy Rapz dan Rene van Mierlo dalam trio BLACK TIE AFFAIR.

“Saya membentuk Black Tie Affair bersama dengan penulis lagu yang luar biasa dan musisi multi talenta René van Mierlo dan produser Marcel Tegelaar pada tahun 2020. Bersama mereka saya memiliki kombinasi sempurna dari berbagai bakat untuk mencari batasan musik saya, bereksperimen dan membuat musik modern terbaik’, ujar Dennis van Aarssen bercerita mengenai project Trio Black Tie Affair

Black Tie Affair, merupakan sebuah kolektif di sekitar Dennis van Aarssen, dengan formasi dimana musisi dan produsernya dapat dengan mudah berubah, namun dengan satu tujuan musik bersama, yaitu menjelajahi segala perjalanan musik yang tak terduga dan mengeksplorasi segala batasan musik dari Dennis van Aarssen. Trio yang terdiri dari penyanyi jazz Dennis van Aarssen, dibantu oleh MC & produser Skiggy Rapz dan gitaris Rene van Mierlo. Black Tie Affair mencoba untuk mendorong semua batas-batas musik, dan berani untuk mengeksplorasi berbagai hal baru dalam bermusik.

Dennis van Aarssen bercerita, kombinasi dan cara dan membuat musik modern dari Black Tie Affair benar-benar mampu mengaransemen dengan dinamis gaya menyanyi “swinging crooner” saya yang lebih tradisional. Bermain dengan variasi musik seperti Soul, ‘jazz’, dan Pop dengan ketukan kontemporer, suara segar, dan produksi modern, Black Tie Affair membawa saya, seorang penyanyi dengan jiwa tua, ke abad ke-21.

Lagu “Lifeline” dari Black Tie Affair diciptakan oleh Rene van Mierlo, sedangkan untuk liriknya merupakan kolaborasi dari Dennis van Aarssen dan Rene van Mierlo. Dengan menjadikan kemampuan dari masing-masing anggota Black Tie Affair, terutama chemistry di antara mereka, yang akhirnya bisa menentukan suara, struktur, dan akhirnya komposisi di lagu ini. Dengan kemampuan satu sama lain yang berani saling menantang dan menguatkan berdasarkan latar belakang musik yang berbeda, menjadikan lagu ini menjadi lebih signifikan dan unik di setiap bagian-bagiannya. Dennis van Aarssen sendiri juga tidak salah lagi seakan- akan menjadi pemandu wisata yang bernyanyi dan membawa Anda menjelajahi musik yang disajikan di lagu Lifeline.

Dennis van Aarssen bercerita bahwa lagu ‘Lifeline’ adalah sebuah lagu musim panas yang menyenangkan yang akan membuat kaki tidak bisa diam ! Dengan lirik yang menyentuh tentang kehadiran untuk satu sama lain, lagu ini adalah teman untuk suasana hati kalian. Dengarkan lagu nya dan bersiaplah untuk menari di bawah sinar rembulan!

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post UMKM Daerah Ikut Ramaikan Jakarta Fair 2023
Next post Akhir Perjalanan si Kembar “Rihana Rihani”