Tunjukkan Eksistensi, Noon Radar Rilis “Tuhan Tega”

SINMETA.ID, Jakarta – Setelah merilis EP perdana pada Agustus 2022, Noon Radar band beraliran Rock, kembali menunjukkan eksistensinya dengan single baru bertajuk “Tuhan Tega”. Single tersebut dapat dinikmati oleh pendengar di beberapa wadah musik digital mulai 2 Juni 2023. Noon Radar mendapat kesempatan untuk menggarap single ini bersama Iga Massardi dari Barasuara.

Secara garis besar, Tuhan Tega bercerita tentang blessing in disguise. Yang mana liriknya terinspirasi dari kisah yang sering didengar oleh sang vokalis Raissa Faranda saat sekolah minggu. Kisah tersebut dituangkan pada lirik single Tuhan Tega yang mana tidak ada pengulangan dalam bagian liriknya seperti menceritakan sebuah dongeng. “Lagu ini gue tulis sebagai reminder untuk semua orang bahwa Tuhan pasti punya rencana yang terbaik untuk setiap manusia. Lirik yang gue tulis ini terinspirasi dari dongeng yang sering gue dengar saat sekolah Minggu, cerita tersebut cukup melekat hingga sekarang.” Ucap Raissa Faranda.

“Tuhan Tega selalu ngasih rasa yang beda buat gua ketika Noon Radar bawain. Dari kami juga ngerasa lagunya sangat powerful dan sudah siap untuk dirilis, tapi kami belum percaya diri untuk merilisnya” ucap Nando Millano (Drummer). Namun, kehadiran Iga Massardi mengubah banyak perspektif yang mana membawa eksplorasi baru dalam single ini dan memberi journey yang panjang hanya dalam durasi tiga menit dua puluh sembilan detik.

Pada 26 Mei 2023 Noon Radar akan mengadakan hearing session serta talkshow bersama Iga Massardi (produser) dan Rama Harto Wiguna (engineer) di Kios Ojo Keos sebelum lagu ini diluncurkan secara resmi.

Tuhan Tega diharapkan menjadi pembuka yang baik dari Noon Radar, untuk menuju album perdananya nanti. Selamat menikmati!

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 5 Menu Kuliner Rekomendasi di Jakarta Fair 2023
Next post Tulis Pengalaman Pribadi, Ayuenstar Ciptakan “Titik Buntu”