Timnas Argentina Tiba di Indonesia Jumat Malam

SINMETA.ID, Jakarta –  Para pemain Timnas Argentina telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng pada Jumat (16/06/2023) pukul 21.45 WIB.

Nampak beberapa pemain Timnas Argentina disambut oleh Ketua PSSI, Erick Thohir. Namun tidak nampak pemain legendaris asal Argentina yang sudah dinantikan jutaan penggemarnya di Indonesia, Lionel Messi. Kendati demikian, fans Indonesia masih bisa menanti Julian Alvarez, Enzo Fernandez, hingga Alejandro Garnacho.

Nampak di area depan ruang VVIP, sudah berjejer kendaraan milik Kepolisian. Mulai K9, rantis, hingga Gegana.

Dari pihak Kepolisian juga tidak memberikan keterangan. Kami pun sempat diperiksa di pos. Namun, tidak ada pengusiran. Yang membuat suasana terkendali, tidak ada fans yang terlihat di sana, sehingga peliput dan pihak keamanan bisa menjalankan tugas masing-masing.

Di area parkir VVIP, juga terlihat dua bus berwarna biru, yang kemungkinan akan membawa pasukan Lionel Scaloni menuju hotel tempat menginap selama di Jakarta.

Timnas Argentina membawa 24 pemain untuk laga melawan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday, Senin (19/6/2023). Dalam daftar yang dibawa, tak ada nama Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Timnas Argentina sedang dalam perjalanan dari Beijing, China, menuju Jakarta, Indonesia. Skuad asuhan Lionel Scaloni itu berkekuatan 24 pemain yang juga dilibatkan dalam duel FIFA Matchday melawan Australia.

Seperti diketahui, Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi mendapatkan dispensasi tidak bermain melawan Timnas Indonesia. Ketiganya mendapatkan jatah libur dari pelatih Scaloni karena melalui musim 2022/2023 dengan padat.

Rombongan Timnas Argentina bertolak dari Beijing, China, menggunakan pesawat carteran pada Jumat (16/6/2023) siang waktu setempat. Rencananya, mereka dijadwalkan tiba di Indonesia pada malam hari ini.

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Rilis Single Baru, Ongky Muntazar Beri Nuansa Baru
Next post “Kisah Bahagiamu” Jadi Pembuka Shafira Putri di Industri Musik