Rilis Single Baru, Ongky Muntazar Beri Nuansa Baru

SINMETA.ID, Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu, Ongky Muntazar mengeluarkan karya terbarunya berjudul “Melukis Bahagia”. Single ini resmi menjadi single ketiga milik Ongky setelah sebelumnya ia merilis dua single terdahulu yakni Khianat Terbesar dan Sajak Hati.

Karya yang dirilis pada hari ini Jumat (16/06/2023) ini menjadi suatu karya dengan nuansa terbaru dari Ongky karena sebelumnya Ongky membawakan lagu dengan suasana ballad atau romance. Melalui lagu Melukis Bahagia, Ongky ingin membuktikan kepada pendengar maupun penggemarnya bahwa ia tidak hanya piawai membawakan lagu bernuansa ballad melainkan juga mampu membawakan lagu bernuansa pop dengan irama beat.

Lagu ini bercerita mengenai kisah romantis tentang dua insan yang sedang jatuh cinta satu sama lain. Seperti pada umumnya lagu bernuansa romantis lainnya, lagu ini menyuguhkan musik up beat yang memiliki full instrument serta melodi yang easy listening sehingga membuat pendengarnya mampu menikmati lagu ini hanya dengan sekali dengar. Ongky juga berharap lagu ini bisa masuk ke cerita para pendengar yang sedang merasa jatuh cinta sehingga lagu ini bisa diterima dengan baik. 

Dalam prosesnya lagu ini dikerjakan oleh banyak musisi musisi berbakat dan berpengalaman. Lagu ini ditulis sendiri oleh Ongky Muntazar. Ia juga dibantu oleh Fajar Wicaksana untuk memproduksi lagu ini mulai dari awal hingga proses mixing dan mastering selesai. Ia juga dibantu oleh Dr Oji Nasron sebagai Vokal Director selama proses rekaman berlangsung. Untuk musiknya sendiri, Ongky bekerjasama dengan Iqbal Firdaus sebagai Arranger dan Rahman Hakim sebagai Music Director.

Ongky yang juga merupakan juara pertama dari ajang pencarian bakat “Kontes Swara Bintang 2023” di salah satu TV swasta di Indonesia ini berharap singlenya yang berjudul Melukis Bahagia dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas. Khususnya mereka muda mudi yang sedang jatuh cinta.

“Melukis Bahagia” sudah bisa didengarkan melalui platform digital seperti Spotify, JOOX, Apple Music, Youtube,dll mulai hari ini, 16 Juni 2023. 

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pemerintah Perkenalkan Logo HUT ke 78 RI
Next post Timnas Argentina Tiba di Indonesia Jumat Malam