Rayi Putra dan Kaleb J Kolaborasi Dalam “Come Over”

SINMETA.ID, Jakarta – Rapper, penyanyi, penulis lagu dan produser multitalenta, Rayi Putra membagikan single terbaru yang menggoda, “Come Over (ft. Kaleb J)”, yang dirilis melalui Def Jam Indonesia, sebuah divisi dari Universal Music Indonesia. Menceritakan kisah penuh hasrat dan fantasi, single ini juga dirilis bersamaan dengan video klip memikat yang menghadirkan bintang sensasional Wendy Walters.

Berkolaborasi dengan musisi R&B, Kaleb J, Rayi mengajak para pendengar menikmati dunia fantasi penuh imajinasi, seraya “Come Over” membawa kita merasakan hasrat dan membayangkan bisa bersama dengan seseorang yang kita sukai, walau pada akhirnya kita tahu bahwa semuanya hanyalah imajinasi belaka tanpa adanya tindakan nyata. Awalnya ditulis oleh Rayi sendiri beberapa tahun lalu, ia memutuskan untuk berkolaborasi dengan Belanegara Abe dan Abraham Edo yang membantu mengaransemen ulang “Come Over”, serta mengajak musisi R&B viral, Kaleb J untuk ikut bergabung di single ini. Terinspirasi berbagai musik ikonik seperti Usher, P. Diddy, dan Chris Brown di era awal, Rayi dengan sempurna memadukan nuansa musik R&B tahun 2000an yang nostalgik dengan irama asik serta rap dan vokal lembut khasnya. Single ini juga semakin menampilkan cocoknya Rayi dan Kaleb serta keahlian mereka dalam berlirik yang membawa “Come Over” menjadi rilisan baru yang menjanjikan di kancah musik R&B kontemporer.
Single ini juga dilengkapi video klip memukau yang menampilkan bintang sensasional Wendy Walters dengan Kaleb J dan Rayi sendiri, seraya mereka melalui perjalanan penuh hasrat, godaan, dan fantasi. Wendy memerankan istri dari seorang pria yang lebih tua, yang ketika suaminya pergi bekerja, mulai memperhatikan Rayi, tukang kebunnya yang mempesona, dan mulai membayangkan bisa bersama dengannya. Penonton kemudian dibawa ke dalam dunia imajinasi dan fantasi Wendy, seraya Rayi dengan lembut bernyanyi, “Sugar come over, let me be your fantasy.” Tentang proses pembuatan video klip ini, Rayi berbagi, “Sangat menyenangkan rasanya bisa melakukan syuting video ini dengan Wendy Walters dan Kaleb J, terutama dengan Wendy yang menurutku sangat berbakat! Seluruh prosesnya berjalan lancar karena semua orang dalam tim memiliki visi yang sama dan aku sangat senang dengan hasilnya.”
“Ceritanya sendiri sebenarnya cukup jelas. Lagu ini bercerita tentang perasaan terhadap seseorang yang pernah kita sukai atau kagumi, misalnya seorang teman SMA di masa lalu, namun entah bagaimana kita tak pernah berhasil mengungkapkan perasaan kita padanya. Sedangkan video klipnya menunjukkan bagaimana perasaan itu dapat membawa kita berfantasi, walau pada akhirnya semuanya hanyalah imajinasi belaka.”, tambahnya.

“Come Over” meneruskan rilisan Rayi sebelumnya di awal tahun, “Let You Down” , sebuah single intim nan jujur yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Rayi yang pernah mengecewakan orang-orang yang ia kasihi dan janjinya untuk tidak mengecewakan mereka lagi. Keduanya merupakan kelanjutan dari berbagai rilisan menarik di tahun sebelumnya termasuk, “LAGI? (ft. Laze)”, yang menampilkan rapper Indonesia yang kini sedang ramai dibicarakan, Laze, serta artis dan figur publik, Enzy Storia dalam video klipnya, juga single terbarunya, “MATAMATA”, yang dibintangi oleh penari dan koreografer ternama di Indonesia, Ufa Sofura.

Selalu ingin menciptakan musik yang bisa dinikmati para pendengar setianya, Rayi berbagi, “Aku harap para pendengar dapat bersenang-senang dengan lagu “Come Over” sambil menyanyikan liriknya.  Aku sangat senang dan bangga dengan hasil lagu ini, dan aku harap mereka yang mendengarkan dapat menikmati lagu ini sebagaimana aku menikmati proses pembuatannya!“ Terus dengan mantap mengembangkan basis penggemarnya yang kuat di seluruh negeri melalui perpaduan R&B dan Hip Hop khas-nya yang halus dan unik, Rayi dengan penuh semangat membagikan “Come Over”, yang merupakan awal dari lebih banyak lagi rilisan menarik yang telah ia siapkan untuk tahun ini.
Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Lionel Messi Dikabarkan Batal Tanding di Indonesia
Next post Pemerintah Resmi Keluarkan Aturan Bebas Masker