Lionel Messi Dikabarkan Batal Tanding di Indonesia

SINMETA.ID, Jakarta – Pesepakbola legenda asal Argentina Lionel Messi dikabarkan batal ikut ke Indonesia pada FIFA Matchday yang akan digelar 19 Juni 2023 mendatang. Masih belum diketahui penyebab pemain berjuluk La Pulga itu batal menghadapi Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia menghadapi sang jawara dunia Argentina pada FIFA Matchday bulan ini. Adapun laga itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/2023).

Kehadiran sang Messi sebagai megabintang tentu amat dinanti penggila sepak bola tanah air. Betapa tidak, Messi dianggap sebagai pemain terbaik dunia karena telah memenangkan segalanya, termasuk gelar Piala Dunia 2022 lalu.

Fans sepak bola di Indonesia pun sebegitu antusiasnya menanti kedatangan Messi. Terbukti dari penjualan tiket pertandingan yang ludes dalam hitungan menit.

Namun naas, kabar buruk datang dari jurnalis Argentina, Leo Paradizo. Pewarta ESPN Argentina itu mengabarkan Messi hanya akan bermain di laga menghadapi Australia pada Kamis (15/6/2023) dan batal ikut ke Indonesia.

“Messi tiba di Beijing dan menghasilkan perubahan, diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia,” cuit Leo Paradizo lewat Twitter pribadinya, @leoparadizo, Sabtu (10/6/2023).

“Dimana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni (2023),” sambungnya kemudian.

Tentunya hal itu menjadi kabar yang amat buruk bagi pencinta sepak bola tanah air. Namun jangan bersedih dulu sebab belum ada informasi resmi dari pihak Timnas Argentina ataupun pihak federasi (AFA).

 

(FW)

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post HUT HKTI ke 50, Moeldoko Ingatkan Potensi Bahaya Gagal Panen
Next post Rayi Putra dan Kaleb J Kolaborasi Dalam “Come Over”