Penyanyi Cilik Cinta Ekaristi Rilis “Sahabat Cinta”

SINMETA.ID, Jakarta Sebuah single terbaru siap untuk meramaikan blantika musik Indonesia. Single ini bercerita tentang arti dari seorang sahabat. Cinta Ekaristi, penyanyi cilik asal Solo, Jawa Tengah yang juga merupakan pemenang Penyanyi Solo FLS2N 2021 tingkat Surakarta ini siap membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi anak yang patut diperhitungkan.

Selain itu Cinta Ekaristi juga pernah mendapatkan nominasi Penyanyi Solo Anak Wanita/Laki-laki Terbaik pada gelaran AMI AWARDS 2021 dengan single “Penuh Cinta” dan AMI AWARDS 2022 dengan single “Hanya Engkau (Mama)”. 

Lagu Sahabat Cinta ini diciptakan oleh Oji Nasron. Ini adalah kali pertama Oji Nasron menulis lagu anak dan memilih Cinta Ekaristi sebagai penyanyi anak pertama yang dibuatkan lagu olehnya. Uniknya, lagu Sahabat Cinta ini diciptakan oleh Oji Nasron hanya dalam waktu 15 menit.

Kombinasi melodi indah dan tentunya vocal khas dari Cinta Ekaristi yang lembut dan berkarakter menjadi kekuatan tersendiri bagi  lagu Sahabat Cinta. 

Lagu Sahabat Cinta ini diaransemen oleh Dony Prasetyo yang membuat lagu ini menjadi lebih indah dan lucu. Besar harapan Cinta Ekaristi bahwa lagu ini dapat dicintai oleh banyak orang dan Cinta Ekaristi bisa semakin dikenal, bisa mewarnai industri musik Indonesia, serta bisa kembali masuk nominasi AMI AWARDS di waktu yang akan datang. 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Gempa Bumi 6,4 SR Guncang Yogyakarta
Next post Gempa Jogja Rusak Sejumlah Rumah di Bantul