Shanty Kembali Ke Industri Musik Indonesia Lewat “Kupu Menanti”

SINMETA.ID, Jakarta – Shanty kembali hadir ke blantika musik Indonesia melalui single teranyarnya berjudul “Kupu Menanti“. Lagu “Kupu Menanti” bercerita tentang fase evolusi dalam kehidupan Shanty, yang dalam konteks di lagu ini, digambarkan sebagai kupu-kupu.

Sebuah proses yang membawa Shanty dari awal karir sampai dengan hari ini. Lagu ini diciptakan oleh Rieka Roslan, yang merupakan salah satu orang terdekat dengan perjalanan karir Shanty, dimana Rieka Roslan juga yang menciptakan lagu “Oh Kasih” pada 23 tahun yang lalu, dan membawa Shanty ke dalam jajaran penyanyi papan atas.

Proses pembuatan lagu ini bisa terbilang sangat smooth, hanya dengan sebuah sesi curhat dari Shanty, Rieka Roslan dapat menerjemahkan apa isi hati Shanty, dan mengemas dalam sebuah lagu yang begitu indah. Proses rekaman juga berjalan tanpa kendala, hanya dalam waktu kurang lebih 4 jam semua bisa diselesaikan, ini bisa terjadi karena bisa dibilang lagu ini sangat personal bagi Shanty, sehingga memudahkan Shanty dalam menginterpretasikan dan meng-eksekusi setiap notasi dan lirik di dalam lagu ini.

Menyimak mood musik dan aransemen lagu, “Kupu Menanti” yang dikemas dengan suasana disko 80-90an ini siap mengajak bergoyang orang-orang mendengar dan terbawa dalam suasana party. “Kupu Menanti” menjadi obat rindu bagi para penggemar Shanty yang sudah lama menunggu Shanty untuk come back di dunia musik.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 20.455 Jamaah Haji Indonesia Tiba di Tanah Suci
Next post “Movie”, Keresahan Emma Elliot Pada Dunia Layar Kaca