“Movie”, Keresahan Emma Elliot Pada Dunia Layar Kaca

SINMETA.ID, Jakarta – Gadis Remaja kelahiran Singapore 19 Tahun yang lalu ini, merupakan pendatang baru di Dunia tarik suara tanah air. Ia mencoba hadir menyapa panikmat musik tanah air dengan Single “Movie”. Emma Elliott menulis sendiri lirik dari lagu Movie ini, yang mana disini ingin menceritakan tentang keresahan seorang remaja tentang kehidupan di dunia layar kaca tidak seindah bahkan tidaklah sama dengan kenyataan kehidupan dunia nyata. Berikut penggalan Lirik dari lagu Movie.

Disini Emma ingin menggambarkan bahwa kehidupan terus bergerak tidak bisa diulang kembali seperti di Film, kehidupan di film sangat lah berbeda dengan yang ada di kehidupan nyata. Jadi kita harus benar-benar memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mengejar mimpi kita. Dalam menulis Lyric Lagu “Movie” ini Emma bekerjasama dengan untuk deputi musiknya sendiri pada umur 11 tahun sudah mulai menggeluti dunia Tarik suara dengan belajar mengolah vokal di ) dengan Guru Vokal OM. Lucky Tampilang.

Selain dunia Tarik suara, Emma Elliott sudah pernah menjajal dunia akting yaitu di yang lalu. Emma sangat aktif dengan ikut dan terlibat di beberapa Drama Musikal di Sekolahnya Gadis berdarah Campuran Indo – US ini sangat menyukai berbagai referensi music seperti Guna mendukung kegiatan dalam bermusik. Emma membekali diri sekolah di , dengan mengambil Jurusan Electronic Music Production. Saat ini sedang mengumpulkan beberapa materi lagu yang ia tulis sendiri untuk menyelesaikan Mini Albumnya, harapannya lagu ini bisa diterima oleh semua pendengar yang ada di Indonesia maupun luar Indonesia.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Shanty Kembali Ke Industri Musik Indonesia Lewat “Kupu Menanti”
Next post Dendi Nata Merespon Penggemar Melalui “Abadi”